Sukses

Cantik dan Berbakat, 5 Seleb Ini Sempat Dijuluki Ratu Antagonis

Liputan6.com, Jakarta Menjadi selebritis tentu saja bukan hal yang mudah. Perlu ketangguhan dan kecerdasan untuk terus bisa berkiprah di dunia yang penuh persaingan. Baik itu penyanyi, komedian ataupun pemain sinetron dan film. 

Bahakan, tak sedikit pula para pemain senitron mendapatkan julukan tersendiri dari masyarakat. Salah satunya ialah ratu antagonis. Julukan yang diberikan oleh masyarakat ini beberapa selebriti selalu mendapat peran antagonis.

Meski mendapatkan julukan sebagai ratu antagonis, akan tetapi bakat akting ditunjukan oleh para selebritis memang patut untuk diapresiasi. Pasalnya, tak sedikit pula masyarakat yang terbawa emosi oleh akting dari para aktris.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (25/8/2019) berikut ini beberapa selebritis yang sempat mendapat julukan sebagai ratu antagonis.

2 dari 6 halaman

1. Nia Ramadhani

Aktris cantik Nia Ramadhani memang cukup dikenal oleh masyarakat luas berkat perannya dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Bahkan, karakter antagonis Bawang Merah yang diperankan oleh Nia Ramadhani mampu membius para penikmat sinetron kala itu.

Bukan hanya pada karakter Bawang Merah saja. Akan tetapi istri dari Ardi Bakrie ini juga pernah menjadi musuh Marshanda pada sinetron Bidadari 2. Meski identik dengan peran antagonis, rupanya Nia Ramadhani juga pernah memerankan karaktek protagonis di sinetron Siti Nurbaya. Meski begitu, Nia Ramadhani mengaku lebih senang saat memerankan tokoh antagonis.

3 dari 6 halaman

2. Feby Febiola

Aktris feby Febiola juga kerap mendapatkan peran antagonis. Bahkan, berkat akting yang dilakoninya wanita yang kini berusia 41 tahun ini kerap membuat para pemirsa gemas dan ingin marah-marah.

Bakat akting Feby Febiola pun mulai ditunjukan saat dirinya membintangi sinetron Tersanjung. Akting Feby pada sinetron tersebut pun berhasil membuat namanya semakin dikenal oleh publik.

4 dari 6 halaman

3. Cut Meyriska

Sebelum berhijab, Cut Meyriska cukup sering membintangi sinetron dengan karakter antagonis. Bahkan salah satu karakter yang cukup membekas ialah saat ia beradu akting dengan Dewi Sandra dan juga Ashraf Sinclair.

Bahkan, berkat perannya dalam sinetron tersebut saat berperan sebagai Hello Kitty, membuat dirinya juga mendapatkan cacian dan hujatan di media sosial. Hal ini dikarenakan tak sedikit masyarakat yang merasa geregetan dan marah karena sifat dari tokoh yang diperankan oleh Cut Meyriska.

5 dari 6 halaman

4. Moudy Wilhemina

Salah satu aktris yang masih sering mendapatkan peran antagonis ialah Moudy Wilhemina. Wanita yang kini berusia 46 tahun memang cukup sering memerankan tokoh antagonis, baik itu pada sinetron ataupun film layar lebar.

Ia mulai memerankan peran antagonis dalam sebuah sinetron berjudul Janjiku. Selain itu, pada sinetron Bidadari, Moudy didapuk untuk memerankan karakter ibu tiri dari Marshanda dengan karakter yang cukup jahat. Nama Moudy pun semakin dikenal luas oleh masyarakat berkat karakter antagonis yang didapatkan.

6 dari 6 halaman

5. Dinda Kanya Dewi

Bukan hal yang baru lagi jika Dinda Kanya Dewi mendapat julukan ratu antagonis. Pasalnya saat memerankan karakter Mischa pada sinetron serial Cinta Fitri karakter yang diperankan berhasil membuat pemirsa gemas. Pada sinetron tersebut, Dinda Kanya Dewi mendapatkan peran karakter antagonis.

Tentu saja, karakter jahat yang melekat pada Dinda Kanya Dewi dari sinetron Cinta Fitri sulit dihilangkan. Bahkan, berkat bakat akting memerankan tokoh antagonis tersebut, nama Dinda Kanya Dewi pun semakin dikenal oleh publik.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Maternity Shoot Seleb Bertema Princess, Cantik Memesona
Artikel Selanjutnya
6 Potret Adinda Bakrie Liburan Mewah di Labuan Bajo Bersama Anak dan Kekasih