Sukses

6 Penampakan Rumah Hotman Paris, Mewah dengan Dilapisi Emas

Beberapa potret sudut rumah Hotman Paris yang mewah hingga curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sosok pengacara kondang yaitu Hotman Paris Hutapea tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Pasalnya, ia tak hanya bergelut di bidang hukum tetapi kini juga didapuk menjadi pembawa acara talkshow. Kariernya pun kian melambung setelah beberapa kali disorot soal dirinya yang mendampingi kasus-kasus artis papan atas di jalur hukum.

Atas kiprahnya Pria kelahiran 20 Oktober 1959 di Sumatra Utara ini mendapat julukan 'Celebrity Lawyers', ‘The Most Dangerous Lawyer’ oleh majalah SWA. Tak cuma itu, berkat penampilannya yang selalu mewah, ia juga dijuluki 'Bling-bling Lawyer' oleh salah satu majalah di Australia. 

Seperti jamak diketahui, pria yang sudah memiliki 3 orang anak ini merupakan pengacara yang sangat memperhatikan tampilan. Ia sering tampil di hadapan publik dengan menggunakan barang-barang branded, termasuk cincin berlian, setelan jas khas Hotman dan lain-lain.

Tak hanya penampilan pada dirinya saja yang serba bling-bling, gaya hidup dan urusan pribadinya pun tak lepas dari sorotan para netizen dan media. Salah satunya adalah penampakan rumahnya yang mewah. Dikenal punya koleksi mobil mahal, tentunya rumah Hotman Paris memiliki garasi luas dan juga ruangan lain yang tak kalah mencuri perhatian.

Berikut ini 6 penampakan rumah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang curi perhatian karena ada yang dilapisi emas dan garasinya yang luas, sepreti dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (25/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah Hotman paris punya garasi yang cukup luas untuk memarkirkan mobil mewahnya, terlihat pula Lamborghini yang sering dipakainya.

3 dari 7 halaman

2. Kabarnya, gagang pintu dari rumah Hotman Paris dilapisi emas lho!

4 dari 7 halaman

3. Bagian tengah rumah terdapat ruang yang cukup luas. Terlihat pula ada piano dan foto yang berjajar diatasnya.

5 dari 7 halaman

4. Interior tangganya pun tak luput dari kesan mewah dengan dilapisi karpet berwarna gelap.

6 dari 7 halaman

5. Rumah luas Hotman Paris juga terdapat kolam renang dan beberapa pohon rindang dipinggirnya.

7 dari 7 halaman

6. Ruangan di rumah Hotman Paris juga terdapat banyak lukisan klasik yang menambah kesan mewah nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini