Sukses

6 Potret Revaldo AADC dan Sang Istri, Harmonis Meski Beda Keyakinan

Masih ingat Revaldo AADC? Ini potret romantisnya dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan film Ada Apa dengan Cinta, film tersebut dikemas dalam sinema sinetron. Dibintangi oleh Fifaldi Surya Pratama alias Revaldo sebagai Rangga dan Ririn Dwi Ariyanti sebagai Cinta sineton tersebut menjadi tayangan favorit pada tahun 2003 silam. 

Kemampuan akting yang mumpuni di sinetron tersebut, membuat Revaldo menjadi bintang film dan sejumlah sinetron. Meski kini jarang muncul di layar kaca televisi, Revaldo masih aktif di dunia peran. Pada tahun 2018 silam ia juga turut membintangi film The Night Comes for Us bersama Joe Taslim. 

Pernah terjerat dua kali dalam kasus narkoba, dan kini ia tak mau mengulangi kasus yang sama. Pria kelahiran Yogyakarta ini akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Indah Puspita Sari, seorang model dan pemain sinetron. Diketahui sang istri ikut andil dalam mengawasi gerak-geriknya agar tak terjerumus kembali dunia kelam narkotika.

Pernikahan keduanya tak terekspos media karena perbedaan agama yang mereka yakini. Revaldo seorang muslim, sedangkan Indah non muslim. Pasangan ini resmi menjadi suami istri pada April 2016 silam. Tak terasa 3 tahun sudah menjalani biduk rumah tangga, pasangan ini masih romantis layaknya pasangan masih pacaran. 

Penasaran bagaiamana potret romantisnya? Dilansir dari akun Instagram Revaldo dan Indah, berikut Liputan6.com ulas 6 potret Revaldo AADC dengan istri, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski berbeda keyakinan, Revaldo akhirnya mempersunting Indah sebagai istrinya pada April 2016 silam

3 dari 7 halaman

2. Menjadi suami istri dengan perbedaan keyakinan, nampaknya tak menjadi hambatan bagi dua sejoli ini

4 dari 7 halaman

3. Meski bukan seorang muslim, Indah ikut merayakan Idul Fitri untuk menghormati keyakinan sang suami

5 dari 7 halaman

4. Tak terasa 3 tahun sudah bersama, pria kelahiran Yogyakarta ini justru semakin romantis layaknya pasangan yang masih pacaran

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama terjun di dunia hiburan, pasangan ini selalu menyempatkan waktu untuk quality time bersama

7 dari 7 halaman

6. Revaldo dan Indah juga pasangan yang sama-sama suka berpetualang nih. Potret keduanya saat mengunjungi Gunung Pancar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.