Sukses

Belum Pernah Menikah, 6 Aktris Ini Sukses Perankan Jadi Ibu

Aktris cantik yang sukses perankan sosok ibu padahal masih berstatus single.

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi menjadi publik figur memang kerap kali dituntut memiliki sikap profesional ketika menjalani pekerjannya. Terlebih lagi sebagai seorang aktor maupun aktris. Sebagai seorang yang bekerja sebagai pemain peran, mendapatkan tawaran memerani yang jauh dari sifat asli mereka adalah pekerjaan yang menantang.

Salah satu yang sering ditemui sebagai seorang aktris adalah harus berperan dari apa yang tak belum pernah ia lakoni yaitu menjadi seorang ibu. Tak sedikit para wanita ini mendapatkan peran sebagai ibu padahal mereka belum pernah menikah.

Walaupun begitu, beberapa aktris ini tetap menerima tawaran tersebut dan sukses memberikan karakter seorang ibu. Bahkan banyak yang memuji bakat akting mereka yang sebenarnya belum pernah dialami.

Berikut ini 6 potret aktris cantik yang sukses berperan sebagai seorang ibu padahal mereka belum pernah menikah, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Citra Kirana pernah berakting sebagai seorang ibu di film Asih, padahal dirinya masih berstatus single nih!

3 dari 7 halaman

2. Naysilla Mirdad, aktris yang sudah tak asing lagi ini pernah berperan jadi ibu dengan anak yang sudah SD.

4 dari 7 halaman

3. Putri Ayudya, Puteri Intelegensia Indonesia 2011 ini juga pernah terima peran jadi ibu dengan dua anak di film Kafir 2018 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Siapa sangka jika Nabila Zavira masih berusia 17 tahun namun sukses perankan seorang ibu dengan dua anak di sinetron Putri Titipan Tuhan.

6 dari 7 halaman

5. Lewat drama SKY Castle, aktris Yoon Se Ah jadi sosok ibu idaman. Namun siapa sangka jika aktris 41 tahun ini belum menikah lho!

7 dari 7 halaman

6. Jung In Sun lewat drama Welcome to Waikiki Season 1, sukses berperan jadi seorang ibu yang memiliki anak bayi terlepas dari statusnya yang masih single.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini