Sukses

Belikan Emak Ratu Mobil Baru, Ini 6 Kebersamaan Mimi Peri dan Ibunya

Mobil baru ini dibeli Mimi Peri setelah ia terlibat dalam acara sinetron stasiun televisi swasta, Juni hingga Juli 2019.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ahmad Jaelani atau akrab dipanggil Mimi Peri ini jadi selebgram hits.  Sejak beberapa tahun terakhir nama Mimi Peri mendadak tenar lantaran aksinya yang konyol dan kocak. Mulanya sosok Mimi Peri sendiri dikenal publik dari aksi-aksinya yang nyeleneh. 

Selain itu, Mimi juga identik dengan model gaun yang kelewat kreatif. Selebgram satu ini kerap membuat gaun dari berbagai bahan di sekitarnya, mulai dari kelapa, daun-daunan, peralatan dapur, dan sebagainya. Namun, baru-baru ini Mimi Peri baru saja membelikan Emak Ratu panggilan untuk ibunya sebuah mobil baru.

Mobil baru ini dibeli Mimi Peri setelah dipanggil terlibat dalam acara sinetron stasiun televisi swasta, Juni hingga Juli 2019. Mobil yang dibeli dari hasil bermain sinetron, kini disimpan di kampung halamannya di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Mimi Peri berujar, mobil dia hadiahkan khusus untuk ibunya.

Ibunya yang dia sebut Emak Ratu Clarion sangat senang menerima mobil pemberiannya. Meskipun, wanita yang bernama asli Siti Purwanti Muslimah itu belum bisa menyetir. Selain itu, Mimi Peri memang dikenal sangat sayang dengan ibunya alias Emak Ratu.

Berikut Liputan6.com dari akun instagramnya 6 momen kebersamaan Mimi Peri dan ibunya yang baru dibelikan mobil baru, Rabu (28/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mimi Peri baru saja membelikan emak ratu sebuah mobil baru.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, Mimi Peri sudah membelikan motor untuk ibunya.

4 dari 7 halaman

3. Mimi Peri membelikan Emak Ratu mobil baru karena baru saja selesai melakukan syuting di Jakarta.

5 dari 7 halaman

4. Pria yang bernama lengkap Ahmad Jaelani memang dikenal sangat dekat dengan ibunya.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun Mimi Peri kerap mendapat cibiran, namun Emak Ratu tetap selalu mendukun anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Momen saat Mimi Peri dan Emak Ratu makan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini