Sukses

Lulusan Pesantren dan Jago Ngaji, Ini 4 Fakta Terbaru Sosok Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo diketahui telah melamar artis Cinta Penelope.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu artis yang dikenal dengan banyak sensasi ialah Vicky Prasetyo. Bagi sebagian netizen sosok Vicky Prasetyo dikenal artis yang penuh kontrovesional. Apalagi saat ia menikah dengan artis Angel Lelga dan melompat dari helikopter untuk membuktikan cintanya kepada istrinya.

Namun, hubungan percintaan Vicky dengan Angel Lelga tidak bertahan lama dan mereka memutuskan bercerai. Tidak hanya itu sosok Vicky Prasetyo semakin dikenal saat ia berseteru dengan berbagai seleb lainnya. Terbaru saat ia berseteru dengan dengan mantan istrinya Angel Lelga yang sudah memasuki ranah hukum.

Namun, meskipun dikenal sebagai artis yang penuh kontroversial tidak banyak yang tau kalau sosok Vicky Prasetyo merupakan lulusan pesantren dan pintar ngaji. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 4 fakta terbaru sosok Vicky Prasetyo, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Vicky Prasetyo lulusan pesantren

Meskipun sering gagal membina rumah tangga dengan berbagai artis seperti Zaskia Gotik dan Angel Lelga, namun tidak banyak yang tahu kalau Vicky merupakan lulusan pesantren. Hal ini ia ungkap saat tampil bersama Raffi Ahmad saat memandu acara di salah satu stasiun TV swasta. Vicky menjelaskan bahwa ia pernah belajar di pesantren Syafiiyah.

3 dari 5 halaman

2. Jago Ngaji

Vicky Prasetyo juga menjelaskan bahwa ia sewaktu sekolah di pesantren selalu mendapat juara 1 atau juara umum. Ia menjelaskan bahwa sering belajar tentang ilmu agama seperti ilmu nahwu dan shorof. Dalam kesempatan tersebut Vicky juga menyampaikan sebuah hadist yang membuat Raffi tidak menyangka kalau ia jago dalam mengaji.

Meskipun begitu, Vicky mengakui bahwa akhlak ia memang kurang baik dan masih belajar untuk jadi lebih baik.

4 dari 5 halaman

3. Cinta Penelope Dilamar Vicky Prasetyo

Salah satu fakta mengejutkan terbaru dari sosok artis yang terkenal penuh sensasi ialah Vicky Prasetyo diketahui telah melamar artis Cinta Penelope. Vicky bahkan telah memberikan sebuah cincin kepada Cinta Penelope sebagai tanda keseriusan. Padahal Vicky baru saja bercerai dengan artis Angel Lelga namun hal itu tidak menyurutkan niat Vicky untuk memulai hidup baru dengan Cinta Penelope.

Meskipun belum jelas apakah Cinta Penelope menerima lamaran Vicky Prasetyo yang pasti Cinta Penelope mengakui hubungan dirinya dengan Vicky masih berlangsung baik. Apalagi, dirinya sudah menganggap Vicky Prasetyo sebagai kerabat keluarga.

5 dari 5 halaman

4. Cinta Penelope dan Vicky Prasetyo Sudah Bersahabat Sejak Lama

Cinta Penelope mengaku dirinya memang sudah mengenal lama Vicky Prasetyo. Bahkan sebelum Vicky mengenal Zaskia Gotik dan menikah dengan Angel Lelga. Cinta Penelope bahkan menegaskan bahwa Vicky Prasetyo memang serius menyunting dirinya. Hal ini membantah kabar berita lamaran ini hanya settingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.