Sukses

6 Pesona Karisma Kapoor di Usia 45 Tahun, Awet Muda

Karisma Kapoor masih tampil cantik dan menawan di usia 45 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pencinta sinema Bollywood pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok Karisma Kapoor. Ia merupakan aktris Bollywood papan atas yang telah memulai kariernya di Bollywood sejak 1996. Hingga kini Karisma Kapoor masih menjadi aktris Bollywood dengan gaji tertinggi. Tak hanya itu kakak dari Kareena Kapoor ini juga dianggap sebagai aktris paling cantik di India.

Selain soal karier yang gemilang, penampilan Karisma Kapoor juga selalu mampu menyihir publik. Pasalnya aktris senior papan atas Bollywood ini memiliki wajah awet muda hingga saat ini. Di usianya yang sudah masuk 45 tahun penampilannya masih cantik menawan. Tak heran jika banyak netizen yang terkejut dengan umur Karisma yang sebenarnya.

Pada ulang tahunnya yang ke-45 Tahun, Karisma Kapoor merayakannya di London. Sejak awal, ulang tahun Karisma merupakan satu dari banyaknya agenda liburan keluarga Kapoor di London. Wanita kelahiran 25 Juni 1974 ini merayakan hari spesial tersebut bersama Kareena Kapoor, sang ibu Babita, Taimur Ali Khan dan dua anaknya Samaira dan Kiaan.

Penasaran seperti apa pesona Karisma Kapoor di usia 45 Tahun? Berikut 6 potret Karisma Kapoor yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karisma Kapoor kini telah masuk usia ke-45 tahun. Meski demikian pemeran dalam film Shakti: The Power ini justru terlihat lebih bugar dan lebih muda dari usia sebenarnya.

3 dari 7 halaman

2. Meski telah memiliki dua anak yang telah beranjak remaja, Karisma masih terlihat seperti gadis-gadis usia dua puluhan.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya wajahnya yang cantik dan awet muda, style dari Karisma ini juga bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Ibu dua anak ini tak mau kalah dengan sang anak Samaira yang kini sudah berusia 14 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Sekarang ini Karisma lebih aktif di dunia modeling untuk produk-produk fashion daripada berakting.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah lama tak bermain film, namun wajah Karisma masih banyak menghiasi iklan-iklan di India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.