Sukses

Berseteru dengan Nikita Mirzani, Ini 6 Potret Poppy Kelly Finalis Miss Indonesia 2005

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali menghebohkan jagat hiburan Tanah Air. Nikita memaki-maki pengacara kondang Elza Syarief di acara talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris. Elza Syarif disalahkan oleh Nikita karena mengunggah permasalahannya dengan Sajad Ukra ke media. 

Tidak hanya di acara talkshow Hotman Paris, Nikita juga membeberkan masalah dengan Elza Syarif di media sosial Instagram. Nikita menyebut Elza Syarif menyuruh seseorang berkesaksian palsu di kasus Nikita Mirzani dengan mantan suami.

Postingan yang diunggah Nikita Mirzani hari ini (30/8/2019) mendapat respon banyak orang. Termasuk akun bernama Poppy Kelly. Poppy Kelly membela Elza Syarif yang disebutnya 'ibu'. Poppy Kelly berkomentar sangat pedas di kolom komentar Nikita Mirzani.

Terlepas dari berseterunya Nikita Mirzani dengan Poppy Kelly, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @poppykellyofficial, potret Poppy Kelly mantan finalis Miss Indonesia 2005, Jumat (30/8/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Poppy Kelly. Seorang yang tengah berseteru dengan Nikita Mirzani di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Poppy Maretha lahir di Lampung, 19 Maret 1983.

4 dari 7 halaman

3. Poppy merupakan finalis Miss Indonesia 2005.

5 dari 7 halaman

4. Poppy pernah menjadi caleg Partai Hanura dari dapil Lampung II bersama Elza Syarif tahun 2013.

6 dari 7 halaman

5. Selain menjadi model, Poppy Kelly juga mejadi seorang penyanyi. Tahun 2016, ia menyanyikan lagu berjudul 'Aku Mahal'

7 dari 7 halaman

6. Kini Poppy sering sekali mengabadikan momen saat ia berolahraga di gym.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.