Sukses

6 Potret Kebersamaan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru, Bak Saudara Kandung

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cantik Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan setelah menumpahkan kemarahannya terhadap Elza Syarief, pengacar mantan suaminya Sajad Ukra. Tak hanya itu, Niki juga  terancam akan dipenjara kembai, setelah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan mantan suaminya.  

Mengetahui dirinya akan masuk bui lagi, Nikita Mirzani berinisiatif menitipkan ketiga anaknya kepada sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru. Sebagai sahabat Fitri dengan senang hati menjaga ketiga anak Niki. Fitri bahkan sudah menganggap anak Nikita Mirzani seperti anaknya sendiri.

"Orangtua kan bukan hanya yang mengandung, bukan hanya orang tua biologis. Aku aja sudah ngerasa kaya orang tua anak-anak Niki," kata Fitri. 

Mempunyai sahabat yang selalu ada saat senang ataupun sedih, adalah sebuah keberuntungan bagi wanita 33 tahun ini. Dalam laman instagramnya, janda tiga anak ini kerap mengunggah momen kebersamaanya bersama sang sahabat. Meski tidak ada hubungan darah, namun hubungan keduanya sangat dekat bak saudara kandung. 

Dilansir dari akun instagram Nikita Mirzani, berikut Liputan6.com ulas 6 potret persahabatan Niki dan Fitri, kompak bak saudara kandung, Sabtu (31/8/2019) 

 

2 dari 7 halaman

1. Dalam laman Instagramnya, Niki sangat bersyukur mempunyai sahabat seperti Fitri Salhuteru.

3 dari 7 halaman

2. Pasalnya, Fitri selalu setia berada di samping janda tiga anak ini di saat senang maupun sedih. Ia juga turut menemani Niki saat sedang proses persalinan.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya, tak hanya Niki dan Fitri saja yang dekat, namun juga putra mereka, Azka dan Zozo. Keduanya bahkan satu sekolah dan satu kelas yang sama loh!

5 dari 7 halaman

4. Meski tak ada ikatan darah, Niki dan Fitri sudah menganggap layaknya keluarga sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama, bahkan pergi berlibur bersama. Salah satunya berkunjung di Disneyland, Tokyo.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan dua ibu muda ini juga menggunakan baju yang sama, kompak dan solid banget ya!

Loading