Sukses

5 Seleb Tanah Air Ini Putuskan Menikah dengan Bosnya Sendiri

Pernikahan selebritas ini pun sempat menjadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh memang tak ada yang tahu kapan datangnya dan dengan siapa. Bahkan, bisa jadi ternyata jodohmu berada di sekitarmu mulai dari teman bermain atapun lingkungan kerja. Hal yang sama juga bisa terjadi dengan para seleb Tanah Air.

Tak sedikit pula para seleb Tanah Air menikah dengan rekan selebritis lainnya. Tak hanya menikah dengan rekan seleb saja, akan tetapi ada pula yang memutuskan menikah dengan atasannya sendiri.

Bahkan, beberapa seleb ini memutuskan untuk menikah dengan bosnya sendiri sempat menjadi sorotan publik. Meski begitu, kehidupan beberapa seleb yang menikah dengan bosnya sendiri pun jauh dari pemberitaan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (2/9/2019) berikut ini beberapa seleb Tanah Air yang memilih untuk menjalani kehidupan rumah tangga dengan bosnya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Zaskia Adya Mecca

Aktris Zaskia Adya Mecca menikah dengan sutradara ternama Hanung Bramantyo pada tahun 2009 lalu. Sebelum keduanya memutuskan untuk menikah, Zaskia beberapa kali pernah berperan dalam film besutan Hanung Bramantyo, seperti Ayat-Ayat Cinta serta Doa yang Mengancam. Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo juga jauh dari gosip.

Keputusan Zaskia untuk menikah dengan Hanung pun sempat menjadi sorotan. Pasalnya, saat itu Zaskia baru berusia 22 tahun, sedangkan Hanung merupakan seorang duda beranak 1. Namun, hingga kini saat pernikahan keduanya hampir menginjak usia 10 tahun, keluarga Zaskia dan Hanung pun tetap harmonis.

3 dari 6 halaman

2. Gista Putri

Pernikahan Gista Putri dan Wishnutama juga sempat menjadi perbincangan. Keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2015 lalu.

Gista Putri sendiri merupakan aktris yang cukup sering terlibat pada produksi di salah satu stasiun televisi swata yang dipimpin oleh Wishnutama. Pernikahan yang terjalin antara Gista dan Wishnutama memang sempat mengejutkan publik.

Pasalnya pasangan ini memiliki perbedaan usia hingga 11 tahun. Meski begitu, status duda yang dimiliki oleh Wishnutama pada saat itu pun tak menghambat niat Gista Putri untuk mantap menikah.

4 dari 6 halaman

3. Bunga Zainal

Bunga Zainal memantapkan pilihannya untuk menjalin rumah tangga bersama dengan Sukhdev Singh. Sukhdev Singh merupakan CEO dari rumah produksi Screenplay Production. Bunga Zainal sendiri sering membintangi beberapa sinetron ataupun FTV yang diproduksi oleh Screenplay Production.

Bunga Zainal sendiri pada awalnya sempat menutupi kebar pernikahannya dengan Sukhdev Singh. Berita pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh sendiri sempat menjadi sorotan publik. Meski begitu, keduanya tetap menjalani kehidupan dengan harmonis. Bahkan keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

5 dari 6 halaman

4. Eriska Rein

Aktris Eriska Rein juga memutuskan untuk menambatkan hatinya kepada bosnya sendiri. Eriska Rein menikah dengan pria bernama Mithu Nisar pada tahun 2014 silam.

Mithu Nisar merupakan seorang produser. Bahkan Eriska juga beberapa kali bermain dalam film yang diproduseri oleh Mithu. Dari pernikahannya, Eriska telah dikaruniai seorang anak bernama Mikhail Zayn Muhsin.

6 dari 6 halaman

5. Mulan Jameela

Mulan Jameela mulai dikenal oleh publik saat menjalani kariernya sebagai penyanyi di Duo Ratu dan tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani. Kabar kedekatan yang terjalin antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani pun sering terdengar di telinga publik.

Meski keduanya sempat mengelak, akan tetapi pada tahun 2009 Mulan mengakui pernikahannya dengan Ahmad Dhani secara siri. Pernikahan siri tersebut pun diakui setelah keduanya memiliki seorang anak. Tentu saja hubungan antara Mulan Jameela dan Dhani saat itu kerap menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, Mulan sendiri dianggap merebut Dhani dari Maia Estianty pada saat itu. Meski kerap diterpa isu miring, akan tetapi hubungan Mulan dan Dhani tetap berjalan dengan baik. Bahkan, keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.