Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Sally Adelia, Anggota Girls Squad yang Jadi Presenter

Sally Adelia adalah anggota Girls Squad yang kini jadi presenter.

Liputan6.com, Jakarta Bermula dari kelompok arisan, kemunculan geng pertemanan Girls Squad di muka publik ini memang mencuri perhatian. Kekompakan para anggotanya kerap kali membuat banyak orang gemas.

Nama anggota Girls Squad Jessica Iskandar, Nia Ramadhani ataupun Jennifer Bachdim tentu sudah tidak asing lagi di telingamu. Namun, bagaiamana dengan Sally Adelia? Nampaknya, nama Sally sebagai satu anggota Girls Squad belum familiar. 

Pemilik nama lengkap Sally Adelia Soraya ternyata bukanlah sosok baru di dunia hiburan. Wanita kelahiran Jakarta ini pernah bermain peran dalam sinetron Angel's Diary tahun 2009 silam. Meski pernah menggeluti dunia peran, kini Sally lebih fokus menjadi presenter. Ia pernah menjadi pembawa acara dalam program olahraga di salah satu TV swasta.

Tak hanya itu, memliki wajah yang cantik dengan badan yang ramping membuat wanita 28 tahun ini juga kerap menjadi model. Penasaran kan bagaimana potret cantik Sally? Dilansir dari akun Instagram Sally, berikut Liputan6.com ulas 6 pesona Sally Adelia anggota Girls Squad, Senin (2/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sally Adelia adalah salah satu anggota Girls Squad. Wanita cantik ini jarang absen dalam setiap momen kebersaman Girls Squad tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Dikenal sejak bermain peran di sinetron Angel's Diary, kini Sally lebih fokus menjadi presenter khususnya untuk acara olahraga.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 28 tahun ini sudah 10 tahun lamanya bersahabat dengan Jedar loh!

5 dari 7 halaman

4. Memiliki wajah yang cantik, pesona Sally sering membuat orang-orang gagal fokus. Wajah Sally mirip dengan boneka barbie kan?

6 dari 7 halaman

5. Seperti halnya anggota Girl Squad lainnya, wanita kelahiran Jakarta ini juga punya gaya hidup yang glamor.

7 dari 7 halaman

6. Gini nih keseruan Sally saat menghabiskan waktu bersama Girls Squad, kompak banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini