Sukses

7 Cuitan Kocak 'Tanda Dia Ngga Suka' Ini Malah Bikin Cengengesan

Liputan6.com, Jakarta Mencari tahu jika seseorang tertarik atau menyukai kamu atau tidak bukanlah suatu perkara yang mudah. Itu sebabnya mengetahu sinyal-sinyal dari bahasa tubuh sangat membantu. Rasa cinta itu memang bisa datang tiba-tiba dan tanpa diduga, termasuk siapa orang yang jadi gebetan kamu.

Buat kamu yang lagi dilanda asmara, pasti lagi gencar-gencarnya menarik perhatian gebetan. Berbagai cara dan usaha dilakukan para pejuang cinta untuk merebut hati pujaannya, seperti perhatian dengannya, selalu ada untuknya dan lain sebagainya.

Langkah utama yang kerap dilakukan dalam masa pendekatan ialah sering berkomunikasi lewat chat. Sayangnya tak semua masa pendekatan tersebut berakhir mulus, banyak pula loh yang justru ditolak terang-terangan atau secara halus oleh gebetan.

Seperti kumpulan cuitan netizen yang trending dan kocak soal tanda gebetan ngga suka kamu. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 cuitan kocak ‘Tanda Dia Ngga Suka’ yang malah bikin cengegesan, Senin (2/9/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Tolak bala biar bisa terhindar dari kamu

3 dari 8 halaman

2. Nah, kalau si doi sudah bilang begini mending mundur saja deh.

4 dari 8 halaman

3. Kucing teman lebih penting nih

5 dari 8 halaman

4. Sakit tapi enggak berdarah ya kayak gini nih

6 dari 8 halaman

5. Disamakan dengan setan nih sampai baca doa

7 dari 8 halaman

6. Cinta bertepuk sebelah tangan nih ceritanya

8 dari 8 halaman

7. Tanpa basa-basi, langsung skakmat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.