Sukses

6 Potret Ultah Judika Ke-41 Bersama Fans dan Keluarga, Kompak Banget

Begini keseruan ulang tahun Judika ke-41

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dengan suara merdu Judika makin banyak fans. Jebolan ajang pencarian bakat bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini kariernya makin sukses. Judika lahir pada 31 Agustus 1978, yang kini baru saja menginjak usia ke-41. 

Momen hari ulang tahun Judika ini pun juga bertepatan dengan hari jadi pernikahan Judika bersama Duma Riris, istrinya. Selain ulang tahun ke-41, Judika dan Duma juga memasuki tahun ke-6 dalam biduk rumah tangganya. Selama 6 tahun pernikahan, Judika dan Duma telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Cleo Deora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang.

Kini pada hari ulang tahunnya, selain merayakan bersama istri, ulang tahun Judika juga turut dirayakan oleh fans dari Judika lho. Fans Judika dari Judika Holic Jakarta turut memeriahkan acara ulang tahunnya ke-41 tersebut. Tentu kebahagiaan ini terasa lengkap, selain merayakan bersama keluarga, namun juga bisa bersama fans.

Beriktu potret ulang tahun Judika ke-41 bersama fans dan keluarga yang Liputan6.com kutip dari Instagram @jud1ka, Senin (2/9/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam lampu kelap-kelip Judika meniup lilin di kue ulang tahunnya yang seperti bola

3 dari 7 halaman

2. Foto yang diunggah ketika Judika dan Duma saling mengucapkan hari jadi pernikahan ke-6

4 dari 7 halaman

3. Ucapan selamat ulang tahun ke-41 dan hari jadi pernikahan ke-6 dari fans

5 dari 7 halaman

4. Keluarga pun juga turut hadir dalam perayaan ulang tahunnya

6 dari 7 halaman

5. Selama 6 tahun, Judika dan Duma tak pernah ada kabar miring soal rumah tangganya

7 dari 7 halaman

6. Tak lupa dalam acara ulang tahun dimeriahkan oleh grup musik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.