Sukses

5 Potret Persahabatan Chelsea Islan dengan Pevita Pearce, Selalu Kompak

Mengintip potret kedekatan Chelsea Islan dengan Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan dan Pevita Pearce, aktris cantik Tanah Air yang memiliki banyak penggemar. Keduanya kerap sekali terlibat dalam proyek yang sama. Baru-baru ini mereka terlibat dalam proyek Jagat Sinema Bumi Langit. Pevita Pearce didaulat menjadi Sri Asih, sementara Chelsea Islan memerankan karakter Tira.

Sebelum dipercaya memerankan karakter Jagat Sinema Bumi Langit, Chelsea Islan dan Pevita Pearce pernah terlibat bermain di satu film. Mereka berdua beradu akting di film horor yang disutradarai Timo Tjahjanto berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Chelsea memerankan karakter Alfie, sementara Pevita memerankan karakter Maya.

Sering sekali terlibat dalam beberapa projek, membuat keduanya sering sekali mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram. Mulai dari syuting bersama di Sebelum Iblis Menjemput hingga pernah terlibat dalam sesi pemotretan. Kebersamaan keduanya sukses membuat netizen gagal fokus.

"Kalo disuruh milih pevita atau chelsea, pasti saya milih... mendekatkan diri pada tuhan, biar disurga punya bidadari kaya begini" ujar netizen dengan akun @rizkihp (18/8/2019).

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @pevpearce dan @chelseaislan, potret kebersamaan Chelsea Islan dan Pevita Pearce, Selasa (3/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dari segi usia, Pevita lebih tua dua tahun dari Chelsea Islan yang berumur 24 tahun.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya sama-sama berdarah blasteran. Chelsea Indonesia-Amerika, sementara Pevita Indonesia-Wales.

4 dari 6 halaman

3. Pevita dan Chelsea pernah terlibat dalam satu sesi pemotretan.

5 dari 6 halaman

4. Keduanya pernah beradu akting di film Sebelum Iblis Menjemput yang tayang 9 Agustus 2018 lalu.

6 dari 6 halaman

5. Kalau Chelsea dan Pevita berpenampilan kayak gini, masih pada suka enggak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini