Sukses

6 Foto Kocak Saat Orang Berpakaian Tak Lazim Ini Bikin Ketawa Geli

Ada orang yang gaya berpakaiannya nyeleneh atau bisa dibilang tak lazim yang bikin ketawa geli.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman, tren gaya busana juga ikut berubah. Model potongan pakaian mulai dari atasan, bawahan sampai sepatu kini pasti sangat berbeda dari 10 tahun lalu. Selain itu, pilihan warna dalam berpakaian juga punya tren.

Selain mengikuti tren, lazimnya ornag-orang mempunyai referensi sendiri terkait gaya berpakaiannya. Ada yang suka berpakaian rapi dan klimis, ada juga yang suka bergaya acak-acakan dan tampil seadanya. Ada yang suka mix and match pakaian sehingga tampil lebih menarik, namun tak sedikit hasil padu padan outfitnya malah menjadi lucu dan terkesan nyeleneh bagi orang lain.

Ada juga orang yang sengaja berpakaian nyeleneh atau bisa dibilang tak lazim. Sehinga dengan pakaian tersebut nampak aneh namun juga bisa bikin ketawa geli. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 foto kocak saat orang berpakaian tak lazim ini bikin ketawa geli, Selasa (3/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak kebayang kalau kamu besar nanti trus liat foto ini, senang gak ya?

3 dari 7 halaman

2. Power Ranger pink lagi berkamuflase nih.

4 dari 7 halaman

3. Spiderman versi kearifan lokal.

5 dari 7 halaman

4. Lebih baik beda daripada harus sama.

6 dari 7 halaman

5. Lagi cosplay Kakashi dari film Naruto.

7 dari 7 halaman

6. Ceritanya lagi dikasih perban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini