Sukses

Baru Menikah, Ini 6 Potret Rasyena Istri Cantik Bima Aryo yang Berprofesi Dokter

Bima Aryo resmi menikahi Rasyena Hikmayudi pada hari Minggu (1/9/2019).

Liputan6.com, Jakarta Bima Aryo, seleb pria Tanah Air ini namanya mulai melambung sejak menjadi presenter acara traveling salah satu televisi Swasta. Seleb ganteng ini, pada Minggu (1/8/2019), resmi menikahi perempuan cantik bernama Rasyena Hikmayudi yang seorang dokter. 

Pernikahan tersebut digelar secara mewah di Shangri La Hotel Jakarta. Banyak seleb Tanah Air yang menghadiri pernikahan Bima dan Rasyena, salah satu yang hadir ialah pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Bima dan Rasyena memang berbeda profesi, tapi keduanya sama-sama memiliki kecintaan terhadap dunia traveling. Hal itu diketahui dari postingan keduanya yang kerap menikmati suasana alam berdua.

Selain traveling bersama, Bima dan Rasyena juga sama-sama pecinta binatang khususnya anjing. Anjing mereka berdua bahkan ikut berfoto memeriahkan acara pernikahan.

Penasaran kan bagaimana potret cantik istri Bima Aryo yang seorang dokter? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rasyenahkmayudi, pesona Rasyena Hikmayudi, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia istri Bima Aryo, Rasyena Hikmayudi.

3 dari 7 halaman

2. Rasyena berprofesi sebagai dokter.

4 dari 7 halaman

3. Rasyena merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti tahun 2014.

5 dari 7 halaman

4. Rasyena bertunangan dengan Bima Aryo pertengahan Juli 2019.

6 dari 7 halaman

5. Lalu keduanya menikah pada tanggal 1 September 2019.

7 dari 7 halaman

6. Sama halnya dengan Bima, Rasyena merupakan sosok penyayang binatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini