Sukses

5 Potret Mesra Siti Badriah dan Suami Setelah Menikah, Jadi Kontroversi

Begini potret kemesraan Sibad dan suami yang menuai kontroversi

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu 'Lagi Syantik', Siti Badriah atau yang kerap disapa Sibad beberapa waktu lalu menikah dengan Krisjiana Baharudin. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada Kamis, (25/7/2019). Keduanya memutuskan menikah setelah lebih kurang satu tahun menjalani kisah asmara.

Pada awal keduanya menikah, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin memang kerap pamerkan kemesraan keduanya. Kemesraan keduanya pun mereka pamerkan di akun media sosial masing-masing. Baik Sibad maupun Krisjiana kerap mengunggah potret kedekatan mereka di di Instagram.

Foto-foto kemesraan keduanya di media sosial ini pun terkadang mengundang kontroversi, banyak dari netizen yang memberikan komentar bernada cibiran. Hingga pada sebuah foto yang diunggah oleh Krisjiana pada akun media sosial Instagramnya @krisjianabah, kolom komentarnya sempat dimatikan.

Sampai saat ini pun memang banyak sekali netizen yang memberikan komentar-komentar cibiran di media sosial Instagram keduanya. Namun keduanya nampak enggan menanggapi. Berikut 5 potret mesra Siti Badriah dengan suami setelah menikah yang Liputan6.com kutip dari Instagram @sitibadriahh dan @krisjianabah, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Baru saja menikah, Sibad mengunggah foto ciuman di acara pernikahannya. Namun, banyak yang mempertanyakan alasan foto ini diunggah.

3 dari 6 halaman

2. Bermain busa, foto ini pun banyak mendapat komentar. netizen menilai bahwa foto ini tidak usah diunggah dalam media sosial.

4 dari 6 halaman

3. Meski dalam foto ini tidak menampilkan wajah, hanya tangan dan kaki, masih saja banyak netizen yang mencibir Siti Badirah.

5 dari 6 halaman

4. Cium bahu di kolam renang, foto ini sempat viral di akun gosip.

6 dari 6 halaman

5. Dianggap terlalu mesra, foto berpelukan di kolam renang ini pun tak luput dari cibiran netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini