Sukses

Perankan Munaroh di Si Doel, Ini 6 Potret Terbaru Maryati Tohir yang Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan? Sinetron yang tayang pertama kali tahun 1994 ini kini bahkan sudah diangkat menjadi film layar lebar. Disutradarai dan dibintangi oleh Rano Karno sebagai Doel, sinetron ini berkisah mengenai kehidupan Doel dan keluarganya, keluarga Betawi yang tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional meskipun hidup di tengah-tengah arus perkotaan dan modernisasi. 

Menjadi tontonan favorit pada era tahun 90-an, sinetron yang pada saat itu dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra dan lainnya ini menjadi sinetron favorit masyarakat Indonesia. Kesuksesan ini membuat Rano Karno mengubahnya menjadi film layar lebar. Dengan judul Si Doel The Movie diproduksi pada tahun 2018 lalu. 

Tak hanya menyoroti kisah cinta Doel, Zaenab dan Sarah saja, sosok Mandra dengan kisah cintanya pun juga menarik perhatian. Mandra memiliki kekasih bernama Munaroh yang diperankan oleh Maryati Tohir. Puluhan tahun berlalu, Maryati ternyata tetap secantik Munaroh yang masih muda. Wanita yang hobi menyanyi ini bahkan kini terlihat makin cantik dn awet muda. 

Berikut ini 6 potret terbaru Maryati Tohir, si pemeran Munaroh kekasih Mandra dalam sinetron Si Doel yang tetap cantik dan awet muda dilansir oleh Liputan6.com, Jumat (6/9/2019) dari Instagram @maryati_tohir. 

 

2 dari 7 halaman

1. Puluhan tahun berlalu, wajah Maryati Tohir masih tetap awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Tak ada perubahan yang mencolok saat ia masih berperan sebagai Munaroh di Si Doel Anak Sekolahan.

4 dari 7 halaman

3. Maryati sempat tak ikut dalam Si Deol The Movie pertama di awal tahun 2018 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Namun ia bergabung dalam Si Doel The Movie 2 dan mengaku senang.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat berfoto bersama dengan Rano Karno nih!

7 dari 7 halaman

6. Sama seperti Zaenab, Munaroh tetap awet muda dan makin cantik ya?