Sukses

Masih Ingat Inka Mamamia? Ini 7 Potret Terbarunya yang Makin Memesona

Inka Marindra merupakan juara pertama dalam ajang Mamamia tahun 2010.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia ajang pencarian bakat cukup sering digelar. Tak sedikit pula penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut memperoleh kesuksesan setelah menjuarai ajang tersebut. Salah satu ajang pencarian bakat yang cukup terkenal dan menghasilkan bibit penyanyi terkenal ialah Mamamia Show.

Ajang pencarian bakat Mamamia untuk menjaring penyanyi terkenal dengan sang mama yang menjadi manajer ini cukup banyak diminati. Salah satunya ialah Inka Mayang Marindra atau yang akrab disapa Inka Marindra.

Inka merupakan salah satu peserta dari ajang Mamamia musim ketiga pada tahun 2010. Inka juga berhasil menyandang juara pertama pada ajang tersebut. Wanita kelahiran Bandar Lampung, 21 Oktober 1993 ini memang sudah jarang terdengar. Meski begitu, Inka masih tetap disibukan dengan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi.

Inka Marindra juga sering mengunggah berbagai kegiatannya di akun Instagram pribadinya. Berhasil meraih juara pertama pada ajang Mamamia beberapa waktu lalu, membuat nama Inka semakin dikenal publik. Tak hanya bagi Inka saja, akan tetapi sang mama selaku manajer pribadi dari Inka juga dikenal luas oleh publik berkat ajang pencarian bakat tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya @inkamarindra, Jumat (6/9/2019) berikut ini beberapa potret baru Inka Mamamia yang tampak semakin memesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Inka saat ini pun terlihat cantik dan menawan.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga masih disibukkan dengan kegiatan menyanyi dari satu acara ke acara yang lain.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Inka saat tengah berlibur di Jepang pun tampak manis.

5 dari 8 halaman

4. Ia sering mengunggah berbagai kegiatan di akun Instagram pribadinya, termasuk saat liburan atau manggung.

6 dari 8 halaman

5. Sering tampil menawan dengan gaun saat di panggung, penampilan Inka sehari-hari pun tampak kece.

7 dari 8 halaman

6. Tentu saja dalam setiap acara yang dihadiri oleh Inka, sang Mama selaku manajer juga setia menemani.

8 dari 8 halaman

7. Ini salah satu penampilan Inka saat berada di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.