Sukses

6 Gaya Liburan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair di Amerika, Bak ABG

Baru-baru ini Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair kembali berada di Amerika Serikat untuk berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Amerika Serikat nampaknya menjadi negara andalan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair untuk menikmati momen liburan mereka. BCL diketahui memang sering berada di Amerika Serikat, entah bersama teman-teman atau keluarga. Setelah beberapa waktu lalu sempat menghabiskan waktu di Amerika Serikat bersama teman-temannya.

Baru-baru ini wanita 36 tahun ini kembali berada di Amerika bersama sang suami. Berbeda dari sebelumnya gaya liburan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair ini kembali menjadi sorotan. Netizen berhasil dibuat iri dengan momen liburan pasangan yang menikah tahun 2008 ini, pasalnya keduanya kini sedang berlibur tanpa sang buah hati.

Gaya liburan keduanya jadi sorotan lantaran masih sweet bak ABG pacaran walaupun sudah 11 tahun menikah. Hal ini diketahui dari foto unggahan pelantun lagu hits berjudul ‘Sunny’ di akun Instagram, Kamis (5/9/2019). Dalam foto tersebut terlihat keduanya tengah menghabiskan waktu berdua untuk berkencan di Los Angeles.

Layaknya ABG pacaran, keduanya menghabiskan waktu di Los Angeles dengan jalan-jalan dan makan siang bersama menggunakan dress code senada. Berikut 6 gaya liburan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair di Amerika yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya liburan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair bak ABG Hollywood. Keduanya tampak sedang jalan-jalan di kota LA.

3 dari 7 halaman

2. Pakaian yang dikenakan pasangan ini saat berada di Amerika Serikat cukup menarik perhatian. Tampak keduanya mengenakan pakaian simple dan sederhana serba hitam.

4 dari 7 halaman

3. Begini sweet-nya makan pasangan pemeran ‘Saus Kacang’ saat sedang menikmati liburan musim panas di Los Angeles, Amerika Serikat.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama untuk makan siang romatis di salah satu restoran di LA.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya berdua, di hari berikutnya mereka terlihat sedang double date bersama saudara Ashraf di Nobu, Malibu.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini gaya kencan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair di Lanikai Beach, Kailua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini