Sukses

Wanita Ini Minta Edit Foto Agar Bolanya Hilang, 6 Hasilnya Bikin Cengengesan

Banyak orang yang kesulitan untuk mengedit foto. Jalan keluarnya adalah meminta bantuan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Jika dulu mengedit foto harus menggunakan perangkat komputer, sekarang ini hanya lewat ponsel pun kamu sudah bisa melakukannya. Bukan tidak mungkin kamu merekayasa fotomu saat sedang bersantai misalnya, lalu kamu unggah ke media sosial.

Di zaman teknologi yang sudah jadi makanan sehari-hari seperti sekarang ini, mengubah atau memanipulasi sebuah foto bukanlah hal yang sulit. Berbekal keahlian dan ditunjang dengan aplikasi yang canggih, kamu bisa dengan mudah edit foto agar wajah terlihat lebih putih, tubuh terlihat langsing dan lain-lain.

Tapi banyak juga orang yang kesulitan untuk memanipulasi foto seperti itu. Jalan keluarnya adalah meminta bantuan orang lain. Kalau tidak punya teman yang pintar mengedit foto, solusi lain ialah dengan meminta netizen di media sosial untuk mengeditkan fotomu. Apalagi sekarang ini banyak akun hiburan yang sering edit-edit foto milik netizen.

Seperti permintaan wanita yang diedit agar bola yang ada didepannya hilang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber wanita ini minta diedit foto agar hilangkan bola, 6 hasilnya bikin cengengesan, Minggu (8/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hallo gaes, asiappp dong!

3 dari 7 halaman

2. Silau banget nih mataharinya.

4 dari 7 halaman

3. Kan minta tolong bolanya yang dihilangkan, bukan orangnya.

5 dari 7 halaman

4. Selamat ulang tahun ya.

6 dari 7 halaman

5. Kenapa harus Harimau?

7 dari 7 halaman

6. Nih beneran hilang bolanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.