Sukses

Main Sinetron Bareng, Ini 6 Momen Keakraban Ranty Maria dan Rayn Wijaya

Liputan6.com, Jakarta Nama seleb muda berdarah Manado-Korea, Ranty Maria kini tengah menjadi sorotan. Foto Ranty dan Rayn Wijaya yang sedang tidur di atas ranjang tersebar di salah satu akun gosip di Instagram. Sontak foto Ranty dan Rayn pun membuat heboh warganet.

Mengetahui namanya tengah diperbincangkan, mantan kekasih Ammar Zoni ini memberi klarifikasi dari story Instagramnya. "So chill guys. Kita cuma istirahat di basecamp kok di kamar itu rame dan di atas kasur gak hanya kita berdua. Bisa ditanya langsung ke yang video in @ramanditt," tulis Ranty Maria.

Terlepas dari berita tersebut, Ranty dan Rayn Wijaya memang tengah terlibat satu project sinetron berjudul 'Cahaya Terindah'. Dalam sinetron tersebut, Rayn dipercaya memerankan karakter bernama Marvel sedangkan Ranty Maria berperan sebagai Indah. Dua seleb muda ini didaulat menjadi sepasang kekasih di sinetron tersebut.

Terlibat dalam satu project yang sama, Ranty dan Rayn pun terlihat dekat. Baik Ranty ataupun Rayn keduanya sering membagikan momen bersama. Dilansir dari akun Instagram Ranty dan Rayn, berikut Liputan6.com ulas 6 potret kebersamaan Ranty Maria dan Rayn Wijaya, Senin (9/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Usia Ranty dan Rayn hanya terpaut 3 tahun saja. Rayn 23 tahun dan Ranty 20 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Berperan sebagai pasangan kekasih, Ranty dan Rayn sukses membuat netizen merasa baper.

4 dari 7 halaman

3. Setelah hubungannya kandas dengan Ammar Zoni, Ranty memang belum terlihat menggandeng pasangan baru.

5 dari 7 halaman

4. Tak ayal, banyak warganet yang mendoakan mereka agar benar-benar pacaran di dunia nyata.

6 dari 7 halaman

5. Jarak usia yang tidak terlalu jauh, membuat dua seleb muda berbakat ini terlihat klop satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Foto siluet ala Ranty dan Rayn Wijaya, sweet banget ya!