Sukses

Cewek Ini Minta Edit Foto Pakai Background Warna-warni, 5 Hasilnya Bikin Senyum

Ada-ada saja kelakuan netizen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern ini, media sosial tidak hanya untuk berkomunikasi saja. Media sosial bisa dimanfaatkan untuk membantu sesama, seperti yang baru-baru ini ramai di Twitter yakni meminta tolong untuk mengedit foto dengan mengganti background.

Akun @shelinyaaa pada Rabu (4/9/2019) mencoba membuktikan keajaiban media sosial Twitter. Ia meminta tolong foto selfienya saat di mobil diedit dengan background warna-warni. Akun tersebut juga menjanjikan reward bagi netizen yang editannya terlihat bagus.

Bak gayung bersambut, para netizen Twitter mulai bermunculan dengan beberapa foto editannya. Banyak yang menarik dari editan foto netizen, mulai dari foto berubah menjadi serem hingga warna background yang menutupi diri @shelinyaaa.

Penasaran kan bagaimana karya netizen mengedit foto akun @shelinyaaa? Berikut Liputa6.com rangkum dari berbagai sumber, potret netizen mengedit foto background warna-warni, Selasa (10/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kok malah orangnya yang diganti background?

3 dari 6 halaman

2. Malah jadi serem

4 dari 6 halaman

3. Bak berfoto bersama kue lapis

5 dari 6 halaman

4. Mungkin mewakili hati si cewek yang sedang berbunga-bunga

6 dari 6 halaman

5. Malah kayak tiduran di sprei motif ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.