Sukses

Wanita Ini Bikin Sepatu Berbentuk Kaki Hewan, 6 Karyanya Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang cosplay, maka tidak bisa dilepaskan dari berbagai macam bentuk kostum yang unik dan menarik. Totalitas dalam memakai kostum layaknya karakter animasi, menjadi daya tarik dari cosplay.

Cosplay bermula dari negara Jepang pada tahun 1984. Cosplay dianggap sangat menarik karena memiliki gaya fashion yang menyamai karakter animasi sehingga terlihat begitu berbeda dari gaya fashion lainnya. Sumber inspirasi cosplay ialah bentuk dari karakter animasi, mulai berbentuk seperti manusia biasa hingga berbentuk hewan layaknya monster.

Cosplay monster merupakan sesuatu yang sangat susah diterapkan. Harus totalitas dalam membuat kostum monster, seperti membuat sepatu khusus. Hal inilah yang menjadi inspirasi cosplayer bernama Blair Ondrla. Blair membuat kostum cosplay layaknya karakter animasi sungguhan dengan menciptakan sepatu berbentuk kaki hewan.

Karya Blair begitu unik. Kaki-kaki monster hewan seperti kuda, sapi, kambing dan berbagai hewan lainnya ia ciptakan. Penasaran kan seunik apa karya dari Blari Ondrla? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, sepatu berbentuk kaki hewan, Selasa (10/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Blair terlihat serius membuat sepatu berbentuk hewan. Bahkan di sepatu ini, kulit manusia terlihat begitu nyata ia ciptakan.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang bisa menebak ini kaki hewan apa? Dari bentuknya kaki kuda, hanya saja bulunya berwarna putih.

4 dari 7 halaman

3. Seperti kaki hewan yang hidup di pegunungan.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin Blair sedang berimajinasi ingin membuat cosplay karakter Centaurus, manusia bertubuh kuda.

6 dari 7 halaman

5. Sebut saja the real sepatu kuda. Blair memadukan model sepatu zaman sekarang dengan sepatu cosplay kuda.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia gambaran cosplay Blair Ondrla, tampak nyata sekali sebagai sosok monster. Keren banget kan?

Loading