Sukses

6 Pesona Song Hye Kyo Hadiri New York Fashion Week 2019 Pasca Cerai, Glamor

Penampilan Song Hye Kyo di New York Fashion Week 2019 pasca bercerai ini menjadi perbincangan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki hingga kini masih disayangkan oleh sejumlah penggemar. Setelah resmi bercerai, kini keduanya sudah mulai menata hati dan kembali dengan kesibukan masing-masing di dunia hiburan.

Seperti yang diketahui bersama, semenjak berita perceraian, Song Hye Kyo memang terlihat masih tetap aktif dengan kegiatannya di dunia hiburan. Nama Song Hye Kyo baru-beru ini kembali menjadi perbincangan hangat netizen.

Hal ini lantaran penampilannya di New York Fashion Week yang dianggap berbeda setelah bercerai. Pemeran drama ‘Encounter’ diketahui hadir dalam gelaran New York Fashion Week 2019. Hal ini diketahui dari unggahan video akun Instagram Harper's Bazaar Korea pada Senin, (9/9/2019).

Wanita berusia 37 tahun ini memenuhi undangan untuk tampil di acara peragaan busana Ralph Lauren yang merupakan bagian dari New York Fashion Week pada hari Sabtu 7 September 2019 lalu. Dalam video yang diunggah Harper's Bazaar Korea itu terlihat Song Hye Kyo mengenakan blazer putih

Bintang ‘Descendants of the Sun’ ini juga memakai riasan sederhana yang membuat wajahnya terlihat semakin cantik. Tampil memukau di New York Fashion Week, rupanya tak semua orang senang dengan Song Hye Kyo yang kembali aktif setelah perceraiannya dengan Song Joong Ki.

Banyak yang memberikan komentar negatif pada aktris kelahiran 1981 tersebut. Berikut 6 pesona Song Hye Kyo hadiri New York Fashion Week 2019 yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak bercerai, Song Hye Kyo memang terlihat aktif menghadiri undangan-undang dari brand ternama dunia, salah satunya Ralph Lauren.

3 dari 7 halaman

2. Dalam perhelatan acara fashion bergengsi tersebut, Wanita kelahiran Daegu ini tampil elegan dengan busana casual berwarna putih dan makeup natural.

4 dari 7 halaman

3. Aktris lulusan Sejong University ini terlihat memakai tuksedo putih dan gaya rambut ikat andalannya.

5 dari 7 halaman

4. Lawan main Park Bo Gum ini tampil memesona dan glamor dengan busana serba putih dari Ralph Lauren.

6 dari 7 halaman

5. Setelah cerai dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo memang sering tampil di acara fashion dan kosmetik, seperti di China, Monako, dan Kanada.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Song Hye Kyo setelah bercerai selalu dibanding-bandingkan dengan sang mantan suami. Tapi banyak juga yang memuji kecantikan song Hye Kyo yang makin terpancar seusai bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.