Sukses

6 Modifikasi Helm Ini Bentuknya Nyeleneh Banget, Bikin Geleng Kepala

Modifikasi helm ini bentuknya nyeleneh banget

Liputan6.com, Jakarta Sepeda motor memang menjadi moda transportasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Pasalnya, kendaraan beroda dua ini masih menjadi alat transportasi murah, dan praktis bagi masyarakat Indonesia. Dengan bentuknya yang tidak sebesar mobil, motor mampu melintasi jalanan yang macet dan lebih gesit.

Nah, hal yang tidak boleh dilupakan bagi pengendara sepeda motor ialah menggunakan helm sebagai alat pelindung kepala. Saat ini ada beragam variasi helm dari yang harganya ratusan ribu saja hingga jutaan rupiah. Motif dan warna helm saat ini pun juga sudah beragam.

Namun tak jarang banyak pengendara yang merasa kurang puas akan bentuk helm yang dipasarkan. Alhasil, tak sedikit pengendara yang memodifikasi helm sedemikian rupa, dari yang sederhana, ekstrem nyeleneh dan sampai bikin ngakak pengendara lain yang melihatnya.

Penasaran bagaimana nyelenehnya modifikasi helm tersebut? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 modifikasi helm yang bentuknya nyeleneh dan sukses bikin kamu tepuk jidat, Selasa (10/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun helmnya dari galon tapi tetap SNI loh.

3 dari 7 halaman

2. Biar kalau ada yang gosip di lampu merah, bisa nguping~

4 dari 7 halaman

3. Tetap tampil syar'i meskipun lagi naik motor.

5 dari 7 halaman

4. Kalau tabung gas yang ini, enggak akan meledak deh!

6 dari 7 halaman

5. Dijamin, enggak akan dicuri deh kalau pakai helm yang ini!

7 dari 7 halaman

6. Ini helm SNI terbaru loh, ada yang mau beli enggak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini