Sukses

7 Curhatan Netizen Soal Tanda-Tanda Gagal PDKT Ini Bikin Ketawa Geli

Berbicara tentang pedekate merupakan salah satu masa-masa yang indah dalam tahapan percintaan.

Liputan6.com, Jakarta PDKT merupakan ungkapan yang merujuk pada istilah pendekatan, dalam hal ini berkaitan dengan masa perkenalan kepada seseorang. Bagi mereka yang saat ini mengejar cintanya, masa PDKT ini merupakan masa-masa penting dalam menjalin hubungan dengan pasangan. PDKT sendiri merupakan tahapan untuk menaklukkan hati pasangan yang diinginkan.

Biasanya masa pendekatan ini dilakukan sebelum seseorang berlanjut ke masa pacaran dengan gebetan. Dari sinilah kamu bisa menentukan apakah hubunganmu dan dia bisa berlanjut hingga tahap yang selanjutnya atau justru dicukupkan sampai di situ saja.

Berbicara tentang PDKT merupakan salah satu masa-masa yang indah dalam tahapan percintaan. Indah, jika tahapan pedekatenya berhasil mendapatkan pasangan yang diinginkan. Namun, akan menjadi pengalaman menyakitkan jika pada tahapan PDKT seseorang gagal mendapat pasangan yang diincar.

Seperti curhatan netizen saat gagal PDKT terhadap pasangan yang diinginkan ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 curhatan netizen perihal tanda PDKT gagal  yang bikin ketawa geli, Selasa (10/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Para budak cinta pasti paham dan sangat mengerti filosopi ini.

3 dari 7 halaman

2. Saat mau pedekate tapi udah dibalas kayak gini, sakit banget pastinya.

4 dari 7 halaman

3. Keyboard saja tidak merestui, apalagi si doi.

5 dari 7 halaman

4. Inilah salah satu alasan kenapa Nisa Sabyan menciptakan lagu 'Hmmm'

6 dari 7 halaman

5. Sudah berbulan-bulan enggak dibalas chatnya, sudah mas mundur aja.

7 dari 7 halaman

6. Maaf ya, aku enggak suka kamu. Paham kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini