Sukses

6 Subtitle Drama Korea Ini 'Ngaco Abis' dan Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bersantai, salah satunya dengan menonton drama korea. Genre yang beragam dan cerita yang menarik membuat drama korea menjadi konsumsi publik di segala usia, tak hanya remaja. 

Selain cerita yang menarik, ada banyak pelajaran berharga yang bisa didapat dari menonton drama dari negeri Gingseng tersebut. Sayangnya, enggak semua orang mahir dalam bahasa asing, alhasil setiap menonton drama kamu pasti butuh banget subtittle atau terjemahan. 

Tanpa subtitle kamu yang enggak jago bahasa asing,  jadi sulit untuk memahami jalannya cerita.  Namun sayang, banyak subtitle drama korea yang ngaco dan justru bikin gagal paham. Enggak cuma bikin gagal paham, terjemahan tersebut juga bisa bikin kamu ngakak saking lucunya. 

Seperti 6 potret di bawah ini, dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 subtitle drama korea ini ngaco abis sukses bikin ngakak, Selasa (10/9/2019) 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Penerjemahnya pasti mau sekalian melestarikan bahasa Jawa nih!

3 dari 7 halaman

2. Dia terlalu "icikiwir" untuk menghapusnya dari hatiku

4 dari 7 halaman

3. Kaleng dikasih nyawa, gimana ceritanya tuh?

5 dari 7 halaman

4. Kaget lihat translate begini cyin~

6 dari 7 halaman

5. Penerjemahnya pasti fans beratnya Ahn Jae Hyun nih!

7 dari 7 halaman

6. Ikut emosi sama tokohnya, jadi translatenya gini deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.