Sukses

7 Chat dengan Terjemahan Otomatis Ini Ujungnya Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Di zaman yang serba canggih ini salah satu yang menjadi kendala ialah komunikasi menggunakan bahasa asing. Tak ayal saat ini banyak sekali muncul aplikasi yang bisa menerjemahkan bahasa asing ke bahasa Indonesia yang mudah dimengerti. Salah satu fitur untuk menerjemahkan bahasa asing ke bahasa Indonesia ialah teknologi auto-translate.

Dengan fitur ini secara otomatis kata yang kita tuliskan akan diterjemahkan ke bahasa asing atau ke bahasa Indonesia. Terjemahan otomatis memang dibuat untuk memudahkan komunikasi kita dengan orang yang menggunakan bahasa berbeda. Salah pengguna aktif yang sering menggunakan terjemahan otomatis dalam bekerja ialah driver ojek online.

Biasanya dalam aplikasi percakapan antara driver ojol dan pelanggan akan muncul terjemahan otomatis. Dengan adanya terjamahan otomatis ini diharapkan dapat membantu pelanggan atau driver ojol dalam berkomunikasi. Namun, terkadang ada saja percakapan lucu yang terjadi saat menggunakan terjemahan otomatis ini.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 percakapan dengan terjemahan otomatis yang bikin tepuk jidat, Rabu (11/9/2019).

2 dari 8 halaman

1. Maaf, siapa yang horny nih?

3 dari 8 halaman

2. Baru tau kalau arti iya mas itu i love you more.

4 dari 8 halaman

3. Pak subur sopan banget deh.

5 dari 8 halaman

4. Siapa teman bapak yang suka saya pak?

6 dari 8 halaman

5. Waduh, jauh banget ini terjemahannya.

7 dari 8 halaman

6. Glow in the dark nih?

8 dari 8 halaman

7. Monyet apa yang selalu siap?

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Chat Ini Isinya Menyebalkan, Sukses Bikin Emosi
Artikel Selanjutnya
5 Percakapan Chat Gagal Pantun Ini Akhirnya Bikin Senyum Nyengir