Sukses

7 Pesona Luana Torres, Pilot Helikopter Cantik Viral Asal Brasil

Luana Torres, pilot helikopter cantik yang bekerja di perusahaan Blackcomb Helicopters Tour.

Liputan6.com, Jakarta Jika mendengar kata pilot pasti yang terlintas di benak adalah pekerjaan laki-laki. Apalagi untuk jenis pesawat helikopter yang biasanya untuk menjangkau tempat-tempat ekstrem.

Namun seiring berjalannya waktu, banyak sekali wanita yang menjadi pilot, khususnya untuk pesawat komersil. Namun belum lama ini seorang pilot helikopter cantik berhasil menghebohkan media sosial.

Seorang wanita asal Brasil bernama Luana Torres mendadak viral. Sejak kecil, dia selalu bermimpi suatu saat ingin menjadi pilot pesawat helikopter. Hal ini karena Luana terinspirasi dari kakaknya yang merupakan pilot pesawat helikopter, seperti Liputan6.com lansir dari Daily Mail, Kamis (12/9/2019).

Selain itu, istri kakaknya juga seorang pilot helikopter. Hal inilah yang makin mendorongnya untuk bekerja menjadi pilot. Bahkan tak hanya itu yang menjadi alasan wanita 29 tahun ini ingin menjadi pilot. Luana mengungkapkan ia juga ingin bisa bekerja untuk SAR yang bisa menyelamatkan nyawa manusia.

Kini setelah cita-citanya terwujud menjadi pilot helikopter, dia pun kerap memamerkan foto dan cerita perjalanannya di media sosial Instagram. Hal ini pun langsung viral karena cerita-cerita inspiratif Luana dalam mengejar mimpi menjadi pilot. Tak hanya itu, banyak netizen yang dibuat gagal fokus oleh kecantikan wanita lulusan jurusan ekonomi ini. Berikut 7 potret Luana Torres yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Luana Torres mengungkapkan bahwa pertama kalinya belajar menerbangkan helikopter adalah ketika ia menjalani pertukaran pelajar selama 2 bulan di Australia.

3 dari 8 halaman

2. Kemudian ia berlatih lagi pada tahun 2014 di Brasil dan berhasil mendapatkan lisensi pertama. Lalu ia pindah ke Amerika Serikat dan mendapat lisensi kedua.

4 dari 8 halaman

3. Akhirnya, pada bulan Maret 2019 lalu Luana resmi mendapatkan lisensi sebagai pilot helikopter komersial.

5 dari 8 halaman

4. Wanita cantik ini sekarang bekerja untuk perusahaan Blackcomb Helicopters Tour yang menawarkan tur keliling Kanada naik helikopter.

6 dari 8 halaman

5. Sebelum jadi pilot helikopter andal, Luana harus bekerja sebagai staff dulu selama 2 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Di sela-sela kesibukannya bekerja, Luana kerap membagikan kesehariannya lewat akun Instagram miliknya @pilotluana yang telah memiliki 174 ribu pengikut.

8 dari 8 halaman

7. Terlepas dari gaya kerennya saat mengemudikan pesawat, Luana Torres tetap terlihat cantik dan anggun saat liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.