Sukses

Jarang Terekspose, Ini 6 Potret Farah Azizah Cucu BJ Habibie yang Memesona

Farah Azizah merupakan putri dari Thareq Kemal Habibie.

Liputan6.com, Jakarta Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie, mengembuskan napas terakhir pada hari Rabu (11/9/2019) pukul 18.03 WIB. Habibie meninggal di usia 83 tahun di RSPAD Gatot Soebroto. Beliau meninggal dunia karena mengalami penyakit gagal ginjal.

Duka mendalam dirasakan oleh masyarakat Indonesia, termasuk keluarga besar Habibie. Habibie meninggalkan dua orang anak dan enam orang cucu. Seperti diketahui, dua anak Habibie bernama Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie.

Ilham memiliki tiga orang anak bernama Tifani Mutiarahati Rahima Tahira, Muhammad Pasha Nur Fauzan, dan Nadia Sofia Fitri Dahlia. Sementara Thareq juga memiliki tiga orang anak bernama Farrah Azizah Habibie, Farhan Sultan Habibie, Felicia Rasyida Habibie.

Dari keenam cucu Habibie, kini muncul satu cucu cantik bernama Farah Azizah Habibie. Farah aktif di media sosial Instagram dengan akun @farrahhab. Kemarin (11/8/2019), Farah mengunggah potret kebersamaannya dengan eyangnya, BJ Habibie, di Instagram Stories.

"I promise i'll make you proud Eyang. I love you forever, you're with Eyang Putri now" Tulis Farah di Instagram stories kemarin.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @farrahhab, potret cucu BJ Habibie, Farah Azizah Habibie, Kamis (12/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia cucu presiden ke-3 RI, namanya Farah Azizah Habibie.

3 dari 7 halaman

2. Farah merupakan putri dari Thareq Kemal habibie.

4 dari 7 halaman

3. Farah memiliki kakak bernama Farhan dan memiliki adik bernama Felicia.

5 dari 7 halaman

4. Kini Farah Azizah menjadi mahasiswi Jurusan Hukum di Universitas Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Berdasarkan informasi di LinkedIn, Farah menguasai 3 bahasa yakni bahasa Inggris, bahasa Indonesia, dan bahasa Mandarin.

7 dari 7 halaman

6. Farah berjanji akan membuat eyangnya bangga. Semoga berhasil ya Farah, semangat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.