Sukses

6 Pesona Aryan Khan, Anak Shah Rukh Khan yang Viral Dibanjiri Pujian

Foto Aryan Khan membuat heboh netizen, sampai ia dibanjirin lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta film Bollywood pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor tampan, Aryan Khan. Selain menjadi aktor muda berbakat Bollywood, Aryan juga merupakan putra dari aktor papan atas Shah Rukh Khan. Anak sulung aktor Shah Rukh Khan ini baru-baru ini berhasil menghebohkan jagat dunia maya. 

Hal ini lantaran unggahan fotonya di Instagram pada 8 September 2019 yang dinilai terlalu tampan. Sontak hal tersebut membuat heboh netizen, sampai-sampai aktor berusia 21 tahun ini dibanjiri pujian, seperti yang Liputan6.com lansir dari Hindustan Times, Jumat (13/9/2019). Memang sudah bukan rahasia lagi kalau aktor kelahiran New Delhi ini punya banyak fans dari seluruh dunia.

Ketampanan paras putra pertama Shah Rukh Khan dan Gauri Khan ini selalu sukses membius banyak perempuan sejak ia masih sangat belia. Dalam foto yang diunggahnya di media sosial pribadinya tersebut Aryan duduk di sebuah bangku. Ia memakai kacamata dan rambutnya dibiarkan acak-acakan.

Pose ini justru membuat wajah pria kelahiran 13 November  1997 ini semakin terlihat tampan. Meski baju yang ia kenakan sederhana, namun justru membuat artis Bollywood Aryan Khan makin memesona. Berikut 6 pesona Aryan Khan yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber (13/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aryan Khan sejak kecil dijuluki sebagai kembaran Shahrukh Khan. Semakin dewasa, Aryan terlihat makin manly.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui sekarang ini anak sulung bintang Bollywood ini sedang menempuh pendidikan di University of Southern California. Dan fokus belajar membuat film di AS.

4 dari 7 halaman

3. Mengikuti jejak sang ayah, Aryan sudah debut di perfilman Bolyywood sejak kecil. Aktor 21 tahun ini debut dalam film Kabhi Khushi Kabhi Gham.

5 dari 7 halaman

4. Terlahir sebagai anak superstar, ia mengungkapkan ingin membangun identitasnya sendiri, seperti yang dilakukan ayahnya pada masanya.

6 dari 7 halaman

5. Selain pandai berakting, Aryan juga merupakan atlet Taekwondo dengan sabuk hitam.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan ia pernah mendapatkan medali emas di kompetisi Maharashtra Taekwondo di 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.