Sukses

Aksi Suami Saat Bagi Pin ATM untuk Istri Ini Bikin Mikir Keras

Liputan6.com, Jakarta Hidup berumah tangga itu memang penuh lika-liku. Baik suami mau pun istri harus saling memahami satu sama lain agar bahtera rumah tangga tetap langgeng dan harmonis. Namun yang namanya manusia itu pasti karakternya beda-beda, termasuk dalam berumah tangga.

Ada yang galak, tapi ada pula yang penyabar dan penyayang. Hubungan rumah tangga selalu berwarna. Isinya tak cuma romantis-romantisan, kadang muncul perdebatan, diam-diaman, atau percakapan yang terkesan tega. Semua itu tentu merupakan wujud kasih sayang satu sama lain yang tidak ingin berpisah.

Namun, terkadang kisah pasangan suami istri juga juga punya banyak cerita. Salah satunya kisah pasangan suami yang membagi pin ATM buat istrinya. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @jempolketjil aksi suami saat bagi pin ATM untuk istri yang bikin mikir keras, Minggu (15/9/2019).

2 dari 3 halaman

Aksi Suami Saat Bagi Pin ATM untuk Istri

Kunci utama hidup berumah tangga adalah saling menunaikan kewajiban masing-masing. Tidak hanya kewajiban suami, melainkan juga kewajiban sebagai istri. Salah satu kewajiban seorang suami ialah menafkahi istri. Bagi suami yang sayang istri, tentunya ia memberikan nafkah yang cukup untuk kebahagian istri.

Namun tak semua suami rela memberikan uang di dalam tabungannya dikuras oleh sang istri dengan cara yang mudah. Beberapa suami pun mengijinkan sang istri menguras isi tabungannya dengan syarat-syarat tertentu, seperti halnya yang dilakuan oleh salah satu suami yang kisahnya diunggah oleh akun twitter @giewahyudi ini.

Si suami memperbolehkan istrinya menghabiskan uang untuk belanja, makan sepuas hatinya, namun dengan satu catatan sang istri harus bisa memecahkan soal intergral matematika untuk dapat mengetahui PIN ATM yang telah diberikan oleh suaminya.

“Dear Istriku sayang, pakailah kartu ATM ku ambil beberapa yang kau mau. Pergilah belanja or traktir teman-temanmu makan di mall trus shopping. Ooo iya lupa, PIN ATM soal intergral matematika”

3 dari 3 halaman

Sang Istri Menemukan Jawaban dari Pin ATM

Niat sang suami yang memberikan pin ATM untuk istrinyapun viral di media sosial. Banyak warganet yang mencari cara untuk memecahkan soal pin ATM yang diberikan oleh suami untuk istrinya tersebut. Akhirnya, pin ATM suamipun dapat terpecahkan.

Menariknya lagi, sang istripun membalas kelakuan suami dengan memberikan rumus yang sama untuk melihat sisa saldo dari ATM suaminya yang telah ia gunakan. Balasan dari sang istripun juga viral dan juga mendapat perhatian dari warganet.

Uniknya, setelah rumus yang diberikan oleh istri untuk melihat saldo ATM suami inipun berhasil dipecahkan oleh warganet. Dan bikin yang kaget, jawaban dari sisa uang yang ada di ATM suami itu ialah nol rupiah. Dan secara tidak langsung mengisyarakan bahwa uang di ATM suami telah habis digunakan. Tak ayal, cuitani inipun membuat warganet tertawa melihat tingkah kocak suami istri ini. 

Loading