Sukses

6 Momen Kebersamaan Sahila Hisyam dan Ibunya, Bak Kakak Adik

Wanita yang hobi berolahraga ini merupakan anak yang dekat dengan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sahila Hisyam kini tengah menjadi sorotan, aktris cantik jebolan Gadis Sampul 2007 ini dikabarkan akan dilamar oleh mantan suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo. Sahila dan Vicky memang tengah bekerja dalam satu acara "Okay Bos" di sebuah stasiun televisi swasta. Keduanya memang terlihat dekat satu sama lain. 

Sebelum dekat dengn Vicky, wanita kelahiran 20 April 1992 ini sempat menjalin hubungan asmara dengan Kevin Julio pada tahun 2015 silam. Namun, hubungan Sahila dan Kevin akhirnya kandas. Usai berpisah dengan Kevin Julio, Sahila pun menjalin hubungan dengan Tammy Rumengan, ia adalah kembaran dari mantan kekasih Aurel Hermansyah di tahun 2017 silam. Sayang, asamara Sahila Hisyam dan Tammy pun juga kandas. 

Terjun di dunia hiburan sejak tahun 2007, wanita berdarah Arab Pakistan ini mulai dikenal namanya setelah bermain peran dalam sinetron Pesantren & Rock n' Roll di tahun 2011. Sejak saat itulah, wanita 27 tahun ini mulai membintangi sejumlah film, sinteron dan FTV.  Ia bahkan mendapat julukan ratu FTV karena sudah puluhan judul FTV sudah ia bintangi.

Sukses dengan karirnya di dunia hiburan, tak membuat Sahila lupa akan keluarganya. Wanita yang hobi berolahraga ini merupakan anak yang dekat dengan ibunya. Dalam beberapa kesempatan Sahila dan ibunya ini terlihat kompak bersama. Keduanya pun juga kerap membagikan momen kebersamaannya.

Bagaiman momen kebersamaan ibu dan anak ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram Sahila Hisyam dan ibunya, Minggu (15/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Sahila dan mamanya, Laila Ali. Wajah cantik sang mama ternyata menurun pada gadis 27 tahun ini ya.

3 dari 7 halaman

2. Bak pinang dibelah dua, ibu dan anak ini terlihat seperti saudara kembar ya!

4 dari 7 halaman

3. Di tengah kesibukannya, wanita berdarah Arab-Pakistan ini kerap kali menghabiskan waktu dengan sama mama.

5 dari 7 halaman

4. Mama Laila pun juga selalu mendukung karier putrinya. Ia juga memberi dukungan saat Sahila mengikuti Seoul Marathon 2019.

6 dari 7 halaman

5. Ibu Sahila bisa dibilang awet muda dan stylish banget. Ia juga kekinian dan aktif di instagram loh!

7 dari 7 halaman

6. Gaya Sahila dan mama saat pergi berlibur, bak kakak adik ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.