Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

5 Potret Mikhael Moeis, Anak Kedua Sandra Dewi yang Baru Lahir

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi melahirkan anak keduanya dengan Harvey Moeis di rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan sepekan lalu, tepatnya tanggal 2 September 2019. Namun kabar bahagia tersebut baru disampaikan Sandra Dewi melalui akun Instagramnya, Senin (9/9/2019).

Berjenis kelamin laki-laki, Sandra Dewi dan suaminya memberi nama anak kedua mereka Mikhael Moeis. Sandra Dewi pun bercerita mengenai pengalaman persalinan keduanya. Ia merasa bersyukur karena putranya lahir dalam keadaan sehat.

Di kehamilan keduanya ini, aktris kelahiran Pangkal Pinang ini mengaku tak merasakan banyak perubahan pada tubuhnya, bahkan ia tak merasa mual. Jika sebelumnya Sandra Dewi hanya memamerkan sebagian wajahnya, sekarang Sandra Dewi nampak sudah berani membagikan potret anak keduanya tersebut.

Bahkan Sandra Dewi sudah membuat akun Instagram khusus buat anaknya tersebut. berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 5 potret Mikhael Moeis, anak kedua Sandra Dewi yang baru lahir, Minggu (15/9/2019).

2 dari 6 halaman

1. Keluarga kecil artis cantik Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah berbahagia.

3 dari 6 halaman

2. Pada tanggal 2 September 2019, Sandra Dewi telah melahirkan anak keduanya.

View this post on Instagram

7 hari yang lalu, tgl 2-09-2019 jam 22.07 wib putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir 🙏 ke dunia dgn berat 3.5kg & panjang badan 51cm. Dari awal kehamilan yg ga eneg, ga muntah, sampe sering lupa kl lg hamil 😂, sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya blum balik kebawah (sungsang), kemudian saya & suami novena Tiga Salam Maria. Kl Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, krn buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & krn normal & caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dgn kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya. Ini jg dibantu oleh ibu @lannykuswandi & accupressure dr suhu Hendra dr @provclinic untuk afirmasi kepada janin. Krn saya percaya mereka sudah memilih jalan lahir mereka sendiri. Krn @raphaelmoeis jg saya rencanakan lahir caesar tetapi dia milih lahir normal sehari sebelum saya rencanakan operasi caesar. Terima kasih kepada dokter kandungan saya yg plg saya percaya dr kehamilan pertama sampai kedua Dokter Azen Salim yg sangat support & melakukan yg terbaik buat saya & Mika selama persalinan, juga Dokter @drrina.id yg sudah melakukan observasi, juga Dokter Sander, dokter anak Rafa & Mika yg selalu rutin mengontrol kesehatan Rafa & Mika.. Terima kasih Bapa yg ada di Surga, Yesus Kristus & Bunda Maria yg sudah mengabulkan doaku. Terima kasih juga buat semua pihak yg sudah melakukan yg terbaik buat saya. Saya sangat beruntung krn Tuhan selalu memberikan org org terbaik yg selalu support saya.. termasuk suami, keluarga, asisten, suster suster di @rspondokindah dan semua yg sudah membantu selama saya di @rspondokindah Terima kasih buat semua doanya 🙏.. semoga semua doa kalian yg baik kembali mendatangkan kebaikan buat kehidupan kalian semua 🙏.. oh iya kira kira Mika mirip siapa yah 😍

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

4 dari 6 halaman

3. Putra keduanya tersebut lahir Rumah Sakit Pondok Indah dan diberi nama Mikhael Moeis

5 dari 6 halaman

4. Adik Raphael Moeis ini nampak sehat dan menggemaskan.

6 dari 6 halaman

5. Selamat atas kelahiran anak keduanya Dewi Sandra.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bergelimang Harta, Ini 7 Potret Sederhana Sandra Dewi dan Raphael Moeis Naik Bajaj
Artikel Selanjutnya
Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Kompak Sandra Dewi dan Adik