Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

4 Fakta Bisnis Kopi Lucinta Luna yang Namanya Curi Perhatian Warganet

Liputan6.com, Jakarta Sosok penyanyi Lucinta Luna memang selalu menjadi sorotan. Tingkah lakunya yang penuh sensasi kerap kali mencuri perhatian warganet. Beberapa waktu lalu, wanita berambut panjang sempat menjadi sorotan karena dilecehkan seorang pria. Beberapa hari setelahnya, Lucinta Luna sempat dimarahi Raffi Ahmad karena bercandanya yang kelewatan saat menjadi bintang tamu di variety show yang ia pandu. 

Tak usai sampai disitu, kini pelantun lagu "Bobo Dimana" ini menjadi perbincangan hangat terkait bisnis kopi barunya. Memang tidak ada yang salah dengan seleb yang terjun ke dunia bisnis, namun nama minuman kopi Lucinta Luna sukses bikin warganet salah paham. 

Bagaimana tidak? Wanita 30 tahun ini memberi nama Ko&ThoL untuk bisnis kopi barunya. Pasalnya nama bisnis kopi baru Lucinta Luna ini jika dilafalkan bisa merujuk pada salah satu sebutan untuk alat kelamin pria. 

Meski tidak ada kaitannya dengan alat kelamin pria, namun nama bisnis kopi yang unik bagi masyarakat Indonesia ini mampu mencuri perhatian. Sejumlah warganet pun memberi komentar akan bisnis penyanyi wanita kelahiran Jakarta ini.  Dilansir dari berbagi sumber, berikut Liputan6.com ulas fakta bisnis kopi Lucinta Luna, Senin (16/9/2019).

2 dari 5 halaman

1. Arti nama Ko&ThoL

Setelah ditelusuri dari akun instagram @kopi.menthol, nama bisnis kopi Ko&ThoL merupakan singkatan dari kopi menthol. Cara membaca bisnis kopi tersebut ialah 'Ko-en-thol', sehingga maknanya tidak merujuk pada alat kelamin pria. 

Dari laman instagramnya, Kopi Menthol memiliki jargon "Mari memandang sebuah makna dari sisi positifnya. Biar hidup lebih seger dengan kopi menthol". 

3 dari 5 halaman

2. Diumumkan di Instagram

Pemain film "Bridezilla" ini mengumumkan bisnis kopinya melalui unggahan di laman instagram pribadinya pada Sabtu (14/9/2019) lalu.

Dalam unggahan video tersebut, Lucinta tengah menikmati kopi  'Ko&thol'. Terlihat kopi tersebut dikemas dalam gelas plastik dengan stiker bertuliskan 'Ko&thol'. Dalam stiker tersebut juga ada foto Lucinta lagi berpose manja.  Tak lupa, Lucinta pun mengajak para warganet untuk mencicipi bisnis kopinya tersebut. 

Kendati baru diumumkan, Lucinta mengaku bisnis tersebut sudah disiapkannya sejak tahun 2018 lalu.

 

4 dari 5 halaman

3. Ikut Pameran

Meski masih baru, namun bisnis kopi Lucinta Luna pernah mengikuti pameran. Dari laman instagramnya, pedangdut berambut panjang ini mengajak warganet untuk mengunjungi JCC, Senayan, Jakarta karena kopinya tengah mengikuti pameran tersebut. 

"Kamu penasaran kan dengan Ko&ThoL Ratuuuu. Besok kalian rame-rame lihat dan langsung cobain aja ko&thol ... @kopimenthol Ratuuuuu di Pameran Franchise di JCC ya. Cusss Ratu tunggu ya," tulis Lucinta Luna pada Sabtu (14/9/2019).

 

5 dari 5 halaman

4. Jadi Sorotan

Merek yang terdengar tidak wajar tersebut, sukses mencuri perhatian warganet. Tak sedikit juga warganet yang meninggalkan komentar di Instagram Lucinta Luna. Beberapa di antara mereka mengaku kesulitan melafalkan merek minuman kopi tersebut.

"Bacanya jadi gmn kak?" tanya akun instagram whinta.aries

" Huahahaha. Namanya kreatif"  ujar akun gandhifernando

"Kasian ank2 klo beli harus nyebutin kt2 yg tdk baik " tutur akun lielylie_lie

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Kopi Lucinta Luna, Nama 5 Tempat Usaha Ini Juga Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
6 Potret Ratna Pandita, Pedangdut yang Digosipkan Dekat dengan Krisna Mukti