Sukses

7 Foto Editan Gabungan Dua Hewan Ini Nyeleneh Banget, Bikin Bingung

Foto editan hewan ini uniknya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial bukan hanya berfungsi untuk media komunikasi saja. Media sosial bisa menjadi media untuk berbagi konten lucu yang mengundang gelak tawa. Seperti yang terjadi di media sosial Twitter yang banyak sekali foto-foto editan yang lucu.

Baru-baru ini akun Twitter @askmenfess mengunggah foto editan hewan itik dipadukan dengan babi pada Jumat (13/9/2019). Tidak hanya mengunggah foto editan, akun tersebut juga memberi caption agar netizen Twitter lain yang punya foto editan hewan bisa membaginya di kolom reply.

Tidak disangka, netizen Twitter sangat antusias dengan tweet dari @askmenfess. Banyak editan foto hewan di unggah di reply akun tersebut. Alhasil, foto editan hewan yang bikin bingung banyak sekali tersebar di Twitter, mulai dari gajah bermulut bebek hingga hiu berkaki kuda.

Penasaran kan bagaimana foto editan hewan yang bikin bingung? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mungkin hewan ini disebut Bitik, Babi Itik.

3 dari 8 halaman

2. Gajah bermulut Bebek, serem banget jadinya.

4 dari 8 halaman

3. Badak yang ganas berubah menjadi aneh kalau berkepala ayam.

5 dari 8 halaman

4. Gorila berkepala anjing, lucu-lucu serem gimana gitu ya.

6 dari 8 halaman

5. Kepala jerapah badan kura-kura. Menggemaskan banget.

7 dari 8 halaman

6. Singa yang ganas berubah menjadi aneh dengan tubuh burung elang.

8 dari 8 halaman

7. Hiu berkaki kuda. Nyeleneh banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.