Sukses

Bukan Makanan, Ibu Hamil Ini Malah Ngidam Jadi Driver Ojol Seperti Sang Suami

Liputan6.com, Jakarta Menjadi hal yang lumrah ketika ibu hamil mendambakan makanan tertentu atau ngidam. Bahkan biasanya beberapa ibu hamil kan mendambakan makanan yang sebelumnya tak disukainya. Rasa mengidam makanan ini berbeda-beda, ada yang tiba-tiba ingin makan asin, asam hingga manis. 

Jika ngidam meminta sesuatu yang mudah dikabulkan, tentu tak jadi masalah. Tapi kalau sudah aneh-aneh, malah bisa bikin pasangan pusing tujuh keliling. Namun meski aneh, suami yang penuh kasih biasanya akan berusaha keras untuk memenuhi keinginan sang istri. 

Seperti kisah ibu hamil ini yang bukan mengidam makanan tertentu. Ibu hamil asal Malaysia ini justru mengidamkan menjadi driver ojol atau ojek online seperti pekerjaan sang suami. Tentu saja, permintaan dari sang istri ini sukses membuat bingung suami. 

Meski terbilang unik, namun suami tetap memenuhi permintaan keinginan istri yang tengah mengandung buah hati mereka. Dilansir dari World of Buzz, berikut Liputan6.com ulas kisah ibu hamil yang ngidam menjadi driver ojek online, Senin (16/9/2019).

2 dari 4 halaman

Ngidam Jadi Driver Ojek Online

Selama masa kehamilan, wajar jika wanita menginginkan sesuatu tertentu. Alih-alih mengidamkan makanan aneh, justru ibu hamil yang satu ini mengidamkan sebuah pengalaman menjadi driver ojek online seperti pekerjaan sang suami. 

Haikal Mazla, warga asal Malaysia ini pun membagikan kisah menggelitik. Dalam laman Twitternya ia menuliskan,

“Biasanya wanita hamil akan menginginkan sesuatu yang aneh untuk dimakan. Tapi istri sangat ingin mengantar makanan lewat  Grab ?! Ingat, hanya satu pesanan! ” tulisnya pada Jumat (13/9/2019) lalu. 

Meski permintaan aneh dari sang istri, namun Haikal sebagai suami yang penuh kasih sayang mewujudkan keinginan istri. Ia pun memberi syarat hanya untuk satu kali pengiriman saja.  

3 dari 4 halaman

Suami Ikut Mengawal Istri Mengantar Makanan

 

Dari cuitan tersebut, ia juga mengunggah video sang istri tengah mengendarai mntor lengkap dengan helm dan boks makanan di belakang motor tersebut. Berdurasi 10 detik, sang istri yang tengah mengandung mengantarkan pesanan makanan di malam hari. 

Merasa was-was dan khawatir, Haikal pun juga turut menemani pengalaman ngidam sang istri tersebut. Dari video yang diunggah, terlihat bahwa Haikal mengawal sang istri sepanjang perjalanan sambil memastikan istrinya baik-baik saja.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Tak perlu menunggu waktu yang lama, kisah ibu hamil yang satu ini lantas menjadi viral di media sosial. Diunggah pada Jumat (13/9/2019) video ini telah ditonton sebanyak 365 ribu kali dan di-retweet sebanyak 27 ribu. 

Melihat kejadian menggelitik ini tak sedikit warganet yang meninggalkan komentar di laman Twitter Haikal. Banyak juga yang menandai istri mereka, agar permintaan istri saat mengidam tidaklah aneh-aneh. 

"Lain kali aku akan mendapatkan makanan apa pun yang kamu idamkan. Hanya saja, jangan meminta sesuatu yang gila seperti ini hahaha! " kata seorang netizen kepada istrinya.

"Bro, kamu lebih baik hati-hati ketika istrimu hamil hahaha," kata seorang netizen lainnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Istri Ngidam Jagung Tak Dituruti, Curhatannya Bikin Nyesek