Sukses

6 Potret Pernikahan Tiga Setia Gara dan Suami, Dikabarkan Alami KDRT

Tiga Setia Gara melangsungkan pernikahan pada September 2018 silam

Liputan6.com, Jakarta Nama Tiga Setia Gara tengah menjadi sorotan, aktris cantik sekaligus rocker ini dikabarkan tengah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. James Aaron Tolley, suami Tiga Setia Gara diduga menjadi pelaku kekerasan tersebut.

Bahkan akibat KDRT tersebut, Tiga Setia Gara sempat mengalami cedera lutut. Kabarnya cedera lutut tersebut diakibatkan sang suami menginjak dan menendang lututnya hingga hancur dan membutuhkan operasi. Hal ini disampaikannya melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Senin (16/9/2019).

Sambil berurai air mata dan suara bergetar, Tiga Setia Gara mengunggah serangkaian video minta tolong kepada siapapun yang melihat postingan Insta Story-nya. Ia memohon untuk dihubungkan ke Kedutaan Besar Indonesia di Amerika agar bisa pulang ke Tanah Air.

Diketahui, wanita kelahiran 11 Februari 1988 ini telah menikah dengan James Aaron Tolley pada 1 September 2018. Pasangan ini pun lantas memutuskan untuk tinggal di Amerika Sekitar. Sebelumnya, dari laman instagram Tiga, wanita eksotis ini mengunggah foto pernikahannya saat merayakan wedding anniversary yang pertama. Sayang, James justru melakukan kekerasan dalam rumah tangga pada Tiga. 

Nah, seperti apa potret pernikahan sang lady rock? Berikut Liputan6.com ulas 6 momen pernikahan Tiga Setia Gara dengan suami yang dirangkum dari laman instagram Tiga, Senin (16/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen bahagia Tiga Setia Gara dengan suami, James Aaron Tolley di hari pernikahannya.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan tersebut dihelat pada 1 September 2018 lalu. Keduanya baru saja merayakan wedding anniversary yang pertama.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis Tiga Setia Gara saat berfoto bersama James dengan latar belakang Merry Go Round.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan ini pun tampil serasi dengan setelan jas abu-abu dan gaun pernikahan bewarna putih yang menawan.

6 dari 7 halaman

5. Tiga dan James tampil mesra sambil beradu pandang. Keduanya terlihat saling mecintai satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Namun, wanita 31 tahun ini tengah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga dari suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini