Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

6 Potret Rumah Anang-Ashanty yang Dijual, Mewah Sekaligus Angker

Liputan6.com, Jakarta Kabar dari pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya tak pernah ada habisnya. Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 silam ini dikenal selalu harmonis. Kehidupan keluarga ini bahkan selalu tampil kompak dan seru. Terlebih lagi setelah pernikahan Anang dan Ashanty, keduanya dikaruniai dua anak bernama Arsy dan Arsyana.

Menjadi selebriti Tanah Air yang sukses, pasangan ini mempunyai tempat tinggal yang mewah bak istana. Rumah keluarga Anang Hermasnyah dan Ashanty ini bahkan sering disorot lantaran punya desain yang megah dan elegan. Selain itu, kabarnya rumah milik pelantun lagu "Jodohku" ini memiliki aura mistis alias angker. 

Pernah beberapa kejadian aneh dirasakan oleh Ashanty maupun anaknya yang disampaikan di beberapa kesempatan. Dari kejadian-kejadian tersebut, Ashanty sempat menyampaikan keinginannya untuk pindah rumah namun tak direstui Anang. Alasan Anang pun karena beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah semua kerjaan yang ada di Jakarta.

Namun, baru-baru ini Anang dan Ashanty akhirnya memutuskan untuk menjual rumah megahnya yang berada di kawasan Cinere tersebut. Meski begitu, Ashanty pun memberikan penjelasannya. Bukan kejadian mistis yang menjadi alasan mereka ingin menjual rumah tersebut. 

"Bukan, alasan pindah rumah itu kan karena memang jauh dari kegiatan, anak-anak mendukung (rumah berada) di tengah. Ya normal-normal saja. Nggak ada hubungannya," tutur Anang Hermansyah seperti dikutip dari Kapanlagi. Padahal rumah itu begitu mewah dan dibangun dari hasil kerja keras mereka.

Bagi yang penasaran seperti apa kemegahan dan indahnya rumah milik Anang dan Ashanty yang bakal dijual ini, berikut Liputan6.com rangkum dari Kapanlagi, Selasa (17/9/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampakkan rumah megah milik keluarga Anang Hermasnyah dan Ashanty.

3 dari 7 halaman

2. Dari luar, rumah ini megah bahk istana lengkap dengan pintu gerbang yang tinggi.

4 dari 7 halaman

3. Saat malam hari, lampu-lampu pilar membuat rumahnya terihat bak istana megah.

5 dari 7 halaman

4. Ruangan yang berada tepat dekat pintu utama juga tak kalah indah dengan pilar besar yang mengelilinginya.

6 dari 7 halaman

5. Desain tangganya pun tak kalah memukau nih!

7 dari 7 halaman

6. Rumah yang berada di kawasan Cinere ini juga dilengkapi studio lho!

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Seleb Tanah Air Ini Mengidap Penyakit Autoimun, Terbaru Ashanty
Artikel Selanjutnya
7 Potret Kemesraan Anang dan Ashanty dari Dulu hingga Kini, Tetap Romantis