Sukses

Dikabarkan Tengah Dekat, Ini 5 Momen Kedekatan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Rezky Aditya dan Citra Kirana dikabarkan tengah dekat.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini, kabar kedekatan antara aktor Rezky Aditya dengan aktris Citra Kirana santer terdengar. Hal ini dikarenakan keduanya kedapatan foto bersama dengan ibunda dari Citra Kirana saat menghadiri sebuah acara.

Tentu saja foto yang tersebar di media sosial tersebut menarik perhatian publik. Selain itu, tak sedikit pula netizen yang mendukung jika keduanya tengah menjalin sebuah hubungan. Apalagi baik Rezky Aditya dan juga Citra Kirana sama-sama tengah sendiri setelah keduanya putus dari pasangan masing-masing sebelumnya.

Jika sebelumnya beredar foto Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah berfoto dengan ibu dari aktris berhijab tersebut, kali ini beredar sebuah foto berdua antara Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Meski keduanya tengah dikabarkan dekat, akan tetapi baik itu Rezky Aditya dan Citra Kirana enggan memberikan komentar. Bahkan, saat peluncuran film terbaru Citra Kirana, Twivortiare Citra Kirana tak memberikan tanggapan mengenai gosip tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/9/2019) berikut ini beberapa momen kedekatan Rezky Aditya dan Citra Kirana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Foto kedekatan Rezky Aditya dan Citra Kirana menjadi sorotan netizen.

3 dari 6 halaman

2. Kedekatan antara Rezky Aditya dan Citra Kirana terlihat saat menghadiri sebuah resepsi pernikahan.

4 dari 6 halaman

3. Kabar kedekatan keduanya mulai beredar saat Citra Kirana dan sang ibu berfoto bersama Rezky Aditya.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang mempertanyakan hubungan keduanya.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan, para netizen juga menganggap jika Rezky Aditya dan Citra Kirana terlihat serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini