Sukses

7 Momen Kebersamaan Aurelie Moeremans dan Ello, Dikabarkan Putus

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktris dan model cantik Aurelie Moeremans. Baru-baru ini Aurelie Moeremans memberikan pernyataan mengejutkan tentang hubungannya bersama Ello. Aktris kelahiran Brussel ini membuat bingung netizen dengan pernyataannya di Instagram yang menyatakan hubungannya dan Ello seakan-akan kandas.

Hal ini diketahui publik dari foto unggahan Aurelie pada 17 September 2019. Pada foto tersebut pemain ‘Melbourne Rewind’ ini mengunggah sebuah tas bergambar vokalis band Nirvana, Kurt Cobain. Diketahui, tas kain berwarna putih yang talinya putus ini merupakan buatan tangannya untuk Marcello Tahitoe atau yang lebih akrab dipanggil Ello.

Dalam foto tersebut Aurelie menambahkan caption “Kemarin dikirimin foto ini sama Cello. Tali tas buatan aku untuk dia putus, sama kayak hubungan kita. Eh," tulis Aurelie di laman Instagramnya. Kabar ini belum dikonfirmasi secara resmi dari kedua. Namun Aurelie Moeremans pun menghimbau kepada semua pihak agar tak lagi bertanya mengenai kapan dirinya akan menikah dengan Ello. "#Sekian #JanganTanyaLagiKapanNikah," tandas Aurelie.

Aurelie Moeremans dan Ello diketahui telah menjalin kasih selama 4 tahun. Keduanya juga sempat dikabarkan telah melangsungkan lamaran dan akan menikah tahun depan. Kabar tersebut pernah dibagikan oleh model kelahiran 8 Agustus 1993 dan sang kekasih di akun media sosialnya. Dua pasangan selebritis ini memang terkenal jauh dari gosip miring dan selalu terlihat mesra di media sosial.

Dikabarkan putus, berikut 7 momen kebersamaan Aurelie Moeremans dan Ello yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/9/2019).

2 dari 8 halaman

1. Tak singkat, asmara keduanya telah terjalin selama 4 tahun dan pernah dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2020.

3 dari 8 halaman

2. Pasangan selebritis yang memiliki jarak usia 10 tahun ini, memulai hubungan asmaranya pada tahun 2015.

4 dari 8 halaman

3. Kisah cinta Aurelie dan Ello diketahui bermula dari saling follow di media sosial dan berkenalan.

5 dari 8 halaman

4. Meski jauh lebih muda, Aurelie dinilai mampu mengimbangi sosok Ello.

6 dari 8 halaman

5. Sama-sama sibuk berkarier di dunia hiburan membuat Aurelie dan Ello jarang bersama. Mereka pun kerap mengutarakan kerinduannya melalui media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Walaupun padat, keduanya selalu berusaha meluangkan waktu untuk berlibur bersama.

8 dari 8 halaman

7. Gaya pacaran keduanya terkesan santai. Namun tak sedikit netizen dibuat iri dengan kemesraan keduanya.

Loading