Sukses

7 Pesona Awkarin Berhijab Saat Liburan di Aceh, Makin Anggun

Karin terlihat sedang menghabiskan waktu untuk berlibur di Aceh.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram cantik Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin memang kerap mencuri perhatian publik. Wanita berusia 21 tahun ini dikenal sebagai selebgram yang modis dan berbagai gaya liburannya. Karin diketahui sering menghabiskan liburan di luar negeri, seperti Eropa, Amerika dan India.

Berbeda dari sebelumnya, kini selebgram dan YouTuber ini memilih berlibur di kawasan dalam negeri. Baru-baru ini Karin terlihat sedang menghabiskan waktu untuk berlibur di Aceh. Hal ini diketahui dari foto yang diunggahnya di akun Instagram pada 16 September 2019. Dalam foto unggahannya wanita kelahiran 29 November 1997 ini tampil berbeda dari biasanya.

Karin terlihat anggun dalam balutan hijab berwarna abu-abu. Aceh menjadi kota pertama Karin dalam projek terbarunya bertajuk 'Kelana Karin'. Pada kesempatan tersebut, pelantun lagu ‘Badass’ ini telah mengunjungi beberapa objek wisata dan melakukan sejumlah aktivitas menarik. Salah satunya belajar membuat kopi khas Aceh.

Selama ini, Aceh memang dikenal sebagai daerah penghasil kopi berkualitas dengan karakter rasa yang sangat khas. Seperti biasa Karin selalu membagikan momen keseruannya saat di Aceh di akun Instagramnya. Berikut 7 pesona Awkarin saat liburan di Aceh yang Lipuatan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selebgram cantik ini terlihat makin anggun dalam balutan hijab lilit simpel berwarna abu-abu saat mengunjungi Pantai Lampuuk, Banda Aceh.

3 dari 8 halaman

2. Selain pantai, keseruan Karin berlanjut saat menjajal langsung sensasi meracik kopi Aceh bersama salah seorang barista lokal.

4 dari 8 halaman

3. Mengenakan hijab berwarna abu-abu dipadu dengan manset hitam dan outer bermotif floral, penampilan Karin terlihat cantik dan berbeda dari biasanya.

5 dari 8 halaman

4. Pelantun lagu ‘Candu’ ini juga terlihat cantik dan memesona kenakan hijab motif berwarna pink saat berkunjung ke masjid Baiturrahman.

6 dari 8 halaman

5. Karin Novilda tampil anggun dengan busana berwarna putih dan outer berwarna pastel.

7 dari 8 halaman

6. Selain itu ia juga tampil stylish dalam balutan hijab berwarna beige dipadukan outfit floral, aura Karin langsung terpancar.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan baru mantan Gaga Muhammad ini mendapat banyak pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.