Sukses

Masih Ingat Bombom di Sinetron Bidadari? Ini 6 Potret Terbarunya

Masih ingat Bombom si sinetron Bidadari? Ini dia penampilan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi 90-an, pastinya sudah enggak asing lagi dengan sinetron Bidadari yang diperankan oleh Marshanda. Bercerita tentang seorang gadis kecil yang sering disiksa oleh ibu tirinya, sinetron ini sukses menjadi sinetron yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat. 

Tayang sejak tahun 2000 hingga 2005, sinetron Bidadari ini masih lekat dalam ingatan masyarakat hingga saat ini. Enggak kalah mencuri perhatiannya dari Marshanda, sosok Bombom si kakak tiri Lala (Marshanda) juga mampu mencuri perhatian. Sifatnya yang antagonis dan suka menganggu Lala ini selalu sukses bikin penonton kesal. 

Setelah sinetron Bidadari usai, Cecep pun mulai berperan dalam sejumlah film dan judul sinetron. Ia juga pernah berperan dalam film Joshua oh Joshua dan Petualangan 100 Jam bersama dengan Joshua Suherman dan Marshanda.

Belasan tahun berlalu, kira-kira bagaimana ya kabar pemain Bombom ini? Diketahui, pria kelahiran Cirebon ini sudah menjadi seorang ayah loh! Tak lagi muncul di layar kaca televisi, Cecep nampaknya kini lebih mendalami dunia fotografi. Ayah satu anak ini pun juga sering membagikan hasil bidikannya yang kece abis di laman Instagramnya. 

Nah, jadi penasaran bagaimana potret terbaru Cecep Reza? Dilansir dari akun Instagramnya, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Bombom di sinetron Bidadari yang kini jadi papa muda, Rabu (18/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Bombom, si kakak tiri Lala. Meski menggemaskan namun Bombom ini suka mengganggu Lala.

3 dari 7 halaman

2. Jarang terlihat di layar kaca, begini penampilan Cecep Reza sekarang. Tetap awet muda ya!

4 dari 7 halaman

3. Pria 31 tahun ini sudah menikah dengan wanita cantik bernama Reitha Dyhera.

5 dari 7 halaman

4. Dari pernikahannya, pria kelahiran Cirebon ini telah dikaruniai putri cantik bernama Aira.

6 dari 7 halaman

5. Cecep terakhir bermain peran di film Operation Wedding dan sinetron Pesantren Rock n Roll pada tahun 2013 silam.

7 dari 7 halaman

6. Kini, ayah satu anak ini sedang menekuni bidang fotografi. Ia pun sering membagikan hasil bidikannya yang keren abis!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.