Sukses

Awet Muda, Ini 6 Artis Indonesia Idola Era 90-an Selalu Tampil Cantik

Liputan6.com, Jakarta Tak kalah dengan era sekarang ini, sinetron Indonesia pada tahun 90-an juga banyak menyedot perhatian masyarakat. Sinetron-sinetron tersebut sukses mencetak beberapa artis menjadi idola. Terutama artis perempuan yang sering menjadi pemeran utama. Akting para artis ini berhasil membius penonton. 

Tak heran pada masanya hingga sekarang para artis cantik ini masih memiliki banyak penggemar. Puluhan tahun berlalu, bukannya semakin berkurang, malah kecantikan aktris yang kerap dijuluki bidadari sinetron 90-an semakin memancar. Meski tak semuanya tetap menggeluti dunia akting, untuk urusan tampil cantik hingga kini mereka juaranya.

Bahkan sederet artis cantik ini selalu sukses membuat iri netizen dengan kecantikannya yang awet. Hal ini karena banyak artis idola 90an tersebut menjalani berbagai pola hidup sehat, olahraga, hingga diet.

Berikut enam artis idola era 90-an awet muda yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Meski telah berusia 51, Donna Harun masih selalu tampil gaul dan ikut hangout dengan anak-anaknya

3 dari 7 halaman

2. Desi Ratnasari yang bermain di sinetron ‘Cinta’ ini masih seperti dulu, kecantikannya tak lekang oleh waktu.

4 dari 7 halaman

3. Venna Melinda sampai saat ini tetap cantik dan awet muda. Padahal dia telah memiliki dua anak remaja.

5 dari 7 halaman

4. Ayu Azhari selalu disebut-sebut artis 90-an yang menolak tua. Ayu juga dikenal sebagai artis cantik yang juga piawai bernyanyi.

6 dari 7 halaman

5. Nama Bella Saphira mencuat setelah membintangi sinetron Dewi Fortuna tahun 2000. Saat ini hidup bersama suami Letnan Jenderal TNI Agus Surya

7 dari 7 halaman

6. Sosok yang dikenal lewat Zaenab dalam serial sinetron Si Doel Anak Sekolahan, telah menginjak usia 44 tahun. Diusianya sekarang, Maudy Koesnaedi justru selalu tampil fresh dan muda