Sukses

6 Modifikasi Kendaraan Pakai Perabot Rumah Tangga Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Modifikasi kendaraan kini bukan hal baru lagi. Banyak kendaraan yang dimodifikasi dengan berbagai bentuk. Mulai dari yang berbentuk keren, unik, hingga ada modifikasi kendaraan yang berbentuk nyeleneh abis. 

Salah satunya ialah modifikasi nyeleneh dengan perabotan rumah tangga ini. Siapa yang bakal berpikir sebelumnya jika perabot rumah tangga bisa dijadikan modifikasi kendaraan? Namun, buktinya modifikasi kendaraan dengan perabot rumah tangga ini bisa dilakukan, lho.

Seperti modifikasi kendaraan dengan piring yang digunakan untuk memperbaiki lampu motor yang pecah ini. Tidak hanya itu, masih banyak lagi modifikasi nyeleneh kendaraan dengan perabot rumah tangga.

Berikut Liputan6.com dari berbagai sumber 6 modifikasi kendaraan dengan perabot rumah tangga yang bikin geleng-geleng, Kamis (19/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Enggak perlu mahal-mahal, cukup piring saja.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun cuma dari alat masak, tapi tetap keren kok.

4 dari 7 halaman

3. Kalau udah kepepet gini, mau enggak mau pakai bangku ini aja dulu.

5 dari 7 halaman

4. Ya tuhan, itu bola lampu berapa watt ya?

6 dari 7 halaman

5. Lagian juga bawa mobil kok, enggak ada yang tahu juga.

7 dari 7 halaman

6. Kalau modifikasi seperti begini sih sudah level dewa banget deh.

Loading