Sukses

6 Ilustrasi Tokoh Disney yang Diubah Jadi Karakter Video Game, Tampak Nyata

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2019 sepertinya menjadi tahun yang sangat baik bagi Disney. Pasalnya beberapa film garapan Disney diluncurkan di tahun ini. Beberapa bahkan telah meraih kesuksesan, seperti Aladdin dan The Lion King. Selain itu, beberapa film Disney lainnya juga segera dirilis seperti Maleficent serta Lady and the Tramp. 

Kesuksesan film Disney sendiri memberikan inspirasi bagi beberapa ilustrator. Tak sedikit pula para ilustrator yang akan membuat ulang karakter dari serial Disney, salah satunya ialah Chili Fernanda Suarez.

Fernanda memutuskan untuk membuat kembali ilustrasi para tokoh Disney dengan sesuatu yang baru dan lebih modern. Ia mengubah para tokoh Disney menjadi sebuah karakter yang ada dalam video game. Tentu saja ilustrasi yang dibuat oleh Fernanda ini terkesan unik. Pasalnya, meski membuat karakter yang terinspirasi dari para tokoh Disney, hasil ilustrasi dari Fernanda tampak berbeda.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Kamis (19/9/2019) Fernanda membuat sebuah karya ilustrasi dari tokoh Disney yang terlihat unik, dewasa dan juga modern.

Meski terlihat berbeda, akan tetapi kamu tetap bisa mengenali siapa saja karakter Disney yang dibuat oleh Fernanda. Berikut ini beberapa hasil karya ilustrasi dari Fernanda.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Ursula dalam film The Little Mermaid ini juga tampak berbeda.

3 dari 7 halaman

2. Jika kamu penggemar Peter Pan tentu saja kamu tahu sosok Wendy Darling ini kan?

4 dari 7 halaman

3. Ada pula karakter Anna dalam film Frozen yang digemari oleh banyak orang.

5 dari 7 halaman

4. Fernanda juga membuat ilustrasi dalam serial Disney Anastasia loh.

6 dari 7 halaman

5. Ada Jessie sang cowgirl dari film Toy Story, terlihat sangat berbeda ya.

7 dari 7 halaman

6. Bagi penggemar film Tarzan karya Disney pasti tahu karakter Jane Porter.