Sukses

7 Nama Tertera di Undangan Pernikahan Ini Bikin Senyum Cengar-Cengir

Liputan6.com, Jakarta Dalam pernikahan salah satu hal yang paling ditunggu ialah kedatangan kawan dekat hingga tamu undangan. Kedatangan tamu undangan dalam pernikahan merupakan salah satu kebahagiaan yang sangat luar biasa dirasakan oleh pasangan pengantin.

Tamu undangan yang datang dalam pernikahan biasanya akan diseleksi terdahulu oleh keluarga terdekat. Hal ini karena tidak mungkin juga mengundang semua orang. Oleh karena itu biasanya tamu undangan hanyalah sahabat, teman dan orang-orang terdekat saja.

Untuk mengundang seseorang datang ke sebuah pernikahan, pasti akan ada namanya kartu undangan pernikahan. Biasanya undangan pernikahan ini dibuat sedemikian rupa dan diberikan kepada sahabat atau teman dekat.

Namun, pernahkah kamu menerima undangan pernikahan dengan nama yang tertera salah atau lucu. Seperti nama-nama yang tertera di undangan pernikahan ini yang entah disengaja atau tidak, namun bikin gelak tawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 nama tertera di undangan pernikahan yang kocak abis, Kamis (19/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sahur di tempat? Namanya unik banget nih

3 dari 7 halaman

2. Waduh, istrinya berarti enggak diajak dong?

4 dari 7 halaman

3. Ketika Partner berubah menjadi Fatner

5 dari 7 halaman

4. Nekat juga nih, mengundang barisan para mantan

6 dari 7 halaman

5. Ngeri juga nih namanya kalau disambung gitu, Bakar di tempat

7 dari 7 halaman

6. Jangan dong ribut, lebih baik damai saja ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini