Sukses

6 Potret Azahra Leola Wicuda, Putri Enda Ungu yang Beranjak Remaja

Mengintip potret putri sulung Enda Ungu yang kini beranjak remaja.

Liputan6.com, Jakarta Nama Enda Ungu baru-baru ini santer jadi perbincangan. Gitaris band papan atas Tanah Air itu disebut-sebut bakal masuk jajaran calon wali kota Manado. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi terkait desas-desus tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya pemilik nama lengkap Franco Wellyjat itu memang berencana terjun di dunia politik. Maka tak menutup kemungkinan jika Enda akan sungguh-sungguh mencalonkan diri menjadi wali kota.

Terlepas dari hal tersebut, Enda Ungu hingga kini masih aktif menekuni karier musiknya. Ia masih sering tampil menghiasi panggung demi menyapa para penggemar. Usut punya usut, darah seninya itu juga ia wariskan kepada putri sulungnya, Azahra Leola Wicuda.

Zara Leola, begitu sapaan akrabnya, mampu memainkan alat musik, khususnya gitar sama seperti spesialis sang ayah. Tak hanya itu, Zara juga dikenal pintar menari. Jika sang ayah berkarya dengan lagu-lagu dewasa, Zara mewarnai industri musik Tanah Air lewat lagu anak-anak.

Di usianya yang baru 13 tahun, Ia sudah menelurkan banyak lagu, lho. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret Zara Leola putri sulung Enda Ungu, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @zara_leola_official, Kamis (19/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zara Leola adalah putri sulung Enda Ungu kelahiran tahun 2006.

3 dari 7 halaman

2. Meski masih belia, Zara sudah terjun ke dunia musik mengikuti jejak sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, Zara juga meluncurkan buku berjudul The Dance Diary.

5 dari 7 halaman

4. Hingga kini, Zara sudah menelurkan lebih dari 5 lagu yang bergenre anak-anak.

6 dari 7 halaman

5. Banyak orang yang menyebut wajah Zara mirip dengan Jennie Blackpink.

7 dari 7 halaman

6. Nah, ini dia potret kedekatan Zara dan sang ayah, Enda Ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.