Sukses

6 Potret Terbaru Vira Savira, Pemeran Aisyah di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Vira Savira menikmati perannya sebagai ibu.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sosok Aisyah di sinetron Tukang Ojek Pengkolan? Ia adalah Vira Savira, salah satu perempuan penghuni kost Bang Simin yang bersahabat dengan Aul dan sekar.

Sejak ia muncul di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) namanya mulai melambung dan langsung memikat para penonton, karena kecantikan perempuan berhijab ini sungguh bikin adem.

Ternyata Vira sudah cukup sering membintangi sinetron dan Ftv sebelum bermain di sinetron komedi TOP. Bahkan, ia pernah membintangi film berjudul The Wali pada tahun 2007. Ia juga bermain sinetron legendaris Tendangan Si Madun hingga 3 series.

Namun, kini Vira jarang terlihat di layar kaca. Ternyata dara cantik ini sudah menikah dan fokus dengan kehidupannya sebagai ibu. Penasaran seperti apa potret terbaru Vira Savira pemeran Aisyah di sinetron Tukang Ojek Pengkolan? Berikut potretnya yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagramnya, Jumat (20/9/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Vira Savira pemeran Aisyah di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

3 dari 7 halaman

2. Vira Savira resmi dipersunting Reggi pada tahun 2016.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya dianugerahi anak laki-laki bernama Athallah Bagja Djundjunan.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, ia masih menjalin hubungan baik dengan para pemain Tukang Ojek Pengkolan lainnya

6 dari 7 halaman

5. Vira juga menikmati perannya sebagai ibu, penampilannya pun tak banyak berubah dan tetap memesona.

7 dari 7 halaman

6. Vira juga berlibur dengan para pemain Tukang Ojek Pengkolan yakni Putri Anne dan Fitri Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini